Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Belasan Lansia Tersenyum Bahagia Dapat Bantuan Kursi Roda dan Alat Pendengar dari DPD Golkar Kota Pariaman

Kamis, 22 Juni 2023 | 17:16 WIB Last Updated 2023-06-22T10:16:54Z

Ketua DPD Partai Golkar Kota Pariman Mardison Mahyuddin didampingi Sekretaris Riza Saputra menyerahkan bantuan kursi roda kepada warga Lansia di Pariaman.

PARIAMAN
- DPD Partai Golkar Kota Pariaman menyerahkan belasan kursi roda tri in one dan alat pendengar kepada warga lansia di Kota Pariaman, Kamis (22/6).

Penerima kursi roda tersebut sudah lama tidak bisa banyak beraktifitas lantaran terkena bebagai macam penyakit yang membuat mereka tidak bisa jalan alias lumpuh.



“Alhamdulillah hari ini DPD Partai Golkar Kota Pariaman kembali menyerahkan kursi roda kepada belasan warga yang bersatus lansia,” ungkap Ketua DPD Partai Golkar Kota Pariaman Mardison Mahyuddin didampingi Sekretaris Riza Saputra.

Ia menerangkan bahwa penyerahan bantuan ini terus dilakukan pada saat bakti sosial. ”Ini merupakan program peduli DPD Partai melalui aspirasi Anggota DPR RI John Kennedy Aziz. Sedangkan target penerima bantuan ini adalah masyarakat yang tidak mampu . Saya berharap bantuan ini dapat digunakan untuk beraktifitas sehari-hari," jelasnya.

Ia mengatakan, kursi roda dan alat pendengar yang diberikan ini merespon laporan dari masyarakat setempat yang disampaikan tokoh masyarakat. Dari laporan tersebut DPD Partai Golkar melalui Riza Saputra langsung menyampaikannya kepada John Kennedy Aziz. Pasalnya, permohonan tersebut langsung dikabulkan sehingga bisa diserahkan hari ini.

Sementara itu, salah seorang penerima kursi roda, Yulidar (95) menyampaikan terimakasih DPD Partai Golkar Kota Pariaman atas perhatian dan bantuan yang diberikan. (nal)

×
Berita Terbaru Update