Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Anggota DPR RI, Lisda Hendra Joni Angkatkan Workshop Pendidikan

Jumat, 16 Juni 2023 | 20:55 WIB Last Updated 2023-06-16T13:55:52Z

Workshop Pendidikan Nasional Dibuka Oleh Lisda Hendra Joni

FS. Padang--- Anggota DPR RI Komisi X Lisda Hendra Joni Angkatkan Workshop Pendidikan Bertemakan Transisi dari PAUD ke SD, bertempat di Mercure Hotel Padang pada Jum'at (16/06/23)



Workshop ini bertemakan Transisi dari PAUD ke SD Mewujudkan prestasi belajar indonesia berkarakter pancasila melalui implementasi merdeka belajar.


Kegiatan work shop ini dihadiri Direktur PAUD Ir. Djenjeng Baskoro, Kepala Dinas Pendidikan Kota Padang yang diwakili oleh Kabid PAUD dan  Dikmas Sukma Wati berbagai lapisan masyarakat diantaranya Kepala sekolah, Ormas Tingkat Kota Padang dan DPW MOI Sumbar.


Direktur PAUD Ir. Djenjeng Baskoro, M.Pd Perwakilan Kemendiburistek RI Menyampaikan bahwa, "Kurikulum merdeka dapat meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia Khususnya Kota Padang terutama untuk anak usia dini.


Lisda Hendra Joni Saat Menyampaikan Sambutan Dalam Workshop Pendidikan

"Merdeka Belajar yang dimaksud adalah untuk meningkatkan layanan pendidikan. Kita berusaha memperbaiki proses belajar sehingga memang butuh proses yang panjang untuk merealisasikannya", Tutur dia.


Hj. Lisda Hendrajoni membuka sekaligus menyampaikan bahwa, "Komisi X DPR RI mendukung penuh kurikulum mardeka belajar. 


Selain itu lisda Hendrajoni juga mengupayakan Beasiswa PIP untuk pelajar sekolah dasar yang ada di Sumatera Barat.


"Untuk siswa Menengah melalui KIP (Kartu Indonesia Pintar) meskipun yang merealisasikannya Pemerintah Daerah. Namun kita di komisi X lah yang memperjuangkannya di DPR RI,"ungkap Lisda (wrm)


×
Berita Terbaru Update