Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Wabup Rahmang : Mari Bersama Sama Kembangkan Objek Wisata Pantai Padangpariaman

Minggu, 07 Mei 2023 | 10:19 WIB Last Updated 2023-05-07T03:19:29Z

Wabup Rahmang Saat Acara

PADANGPARIAMAN - Wakil Bupati Padangpariaman Rahmang berharap pesta pantai bisa menjadi agenda wisata tahunan dan meningkatkan perekonomian masyarakat.


"Kita mengatakan demikian agar kegiatan pesta pantai Arga Permai, Nagari Gasan Gadang semakin berkemban," kta Wakil Bupati Padangpariaman Rahmang, kemarin, usai  menutup kegiatan tersebut.


Katanya, pengunjung  tidak hanya sekedar berkunjung dan ikut meramaikan. Namun mereka dan para wisatawan baik lokal maupun luar daerah benar-benar diajak untuk menikmati hiburan yang ada serta sport yang telah disiapkan oleh Panitia Pesta Pantai dan Pokdarwis Pantai Arga.


Dia mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan pada saat cuti bersama hari Raya Idul Fitri ini perlu dilestarikan dan didukung semua pihak. Kegiatan ini memiliki dampak positif, terutama untuk mempromosikan potensi wisata di daerah Kabupaten Padangpariaman. Khususnya potensi wisata bahari di pantai Arga Permai Nagari Gasan Gadang Kecamatan Batang Gasan terus berkembang.


Dikatakan, event tahunan tersebut merupakan salah satu wujud upaya pemerintah dan masyarakat untuk melestarikan berbagai wisata yang ada, baik itu wisata bahari, wisata religi maupun wisata kuliner yang ada di Kecamatan Batang Gasan yang lebih dikenal dengan lauk sambam samalado minyak tanak.


"ini tanggung jawab kita bersama untuk melestarikan berbagai  wisata yang ada ini, bukan hanya tanggungjawab pemerintah daerah, melainkan juga masyarakat," ujar.


Sementara  Camat Batang Gasan, Anton Wira Tanjung mengucapkan terima kasih kepada Dinas Pariwisata Kabupaten Padangpariaman, BPBD Kabupaten Padangpariaman, Satpol PP dan Damkar Padangpariaman, Forkopimca Batang Gasan, Wali Nagari dan juga Panitia Pesta Pantai Arga Permai serta seluruh masyarakat Kecamatan Batang Gasan ranah dan rantau yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan acara pesta pantai ini.


"Semoga kedepannya Pantai Arga Permai semakin lebih maju dan berkembang sebagaimana yang kita harapkan bersama, jayalah selalu Pariwisata Kabupaten Padang Pariaman, mari kita jadikan bersama Pantai Arga Permai "Wonderful of Indonesia in West of Sumatera," ujarnya. (anton)


×
Berita Terbaru Update