Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Perkuat Pertumbuhan Ekonomi, Pererat Tali Silaturahim Ranah dan Rantau

Minggu, 21 Mei 2023 | 10:10 WIB Last Updated 2023-05-21T03:10:56Z

Bupati Suhatri Bur Saat Silaturahim Dengan Perantau 

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyampaikan hubungan silaturrahim harus selalu terjalin antara ranha dan rantau. Apalagi masyarakat Padangpariaman sesama perantau sangat penting menjalin kerjasama untuk kebersamaan dan kemajuan bersama. 

"Alhamdulillah perantau kita Padangpariaman sudah banyak yang sukses dan sudah banyak yang Berkontribusi untuk pembangunan daerah. Kita berharap kedepan dengan kebersamaan kita wujudkan Padangpariaman Berjaya," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, usai menghadiri halal bi halal ikatan masyarakat Pauhkambar, Nagari Padang Bintungan, Padang Kandang Pulau Air, dan Kapalo Koto (IMPPAK).


Kemudian Suhatri Bur juga menghadiri acara pelantikan ketua beserta pengurus Persatuan Keluarga Kapalo Gasan ( PERKEPAL), Periode 2023-2028 dan Sekaligus halal Bi halal 1444 H.


"Tentunya dengan kebersamaan kita berharap Padangpariaman berjaya bisa kita wujudkan secara bersama-sama. Dukungan perantau sangat kita Butuhkan, karena tidak semua dapat kita realisasikan dan secara Bertahap kita laksanakan," ujarnya.


"Kita juga menampung aspirasi dari perantau kita serta memberikan informasi tentang pembangunan yang sudah dilaksanakan di Padangpariaman. Dengan koordinasi yang bagus ranah dan rantau ikut andil dalam pertumbuhan ekonomi Padangpariaman yang saat ini memuncaki pertumbuhan ekonomi di Sumatera Barat," tandasnya mengakhiri.(pendi)

×
Berita Terbaru Update