Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

DPD Partai Golkar Kota Pariaman Bagikan 100 Paket Sembako dengan cara Menyambangi Masyarakat

Kamis, 11 Mei 2023 | 21:47 WIB Last Updated 2023-05-11T14:48:43Z

Ketua DPD Golkar Kota Pariaman Mardison Mahyudin didampingi Sekretaris Riza Saputra serahkan bantuan paket sembako kepada warga.

PARIAMAN
- DPD Partai Golkar Kota Pariaman kembali menunjukkan kepedulian sosialnya kepada masyarakat dengan membagikan 100 paket sembako. 

Paket sembako yang dibagikan itu dengan cara menyambangi masyarakat dari rumah ke rumah di Kota Pariaman, Kamis (11/5). 


Seiring naiknya harga sembako, mereka membagi-bagikan paket sembako kepada masyarakat. 



Ketua DPD Golkar Kota Pariaman Mardison Mahyudin didampingi Sekretaris Riza Saputra berkeliling menyambangi warga di Kota Pariaman untuk menyerahkan paket sembako. 

Salah seorang penerima sembako, Emi, menyambut baik adanya bantuan sembako yang diserahkan Golkar Kota Pariaman pada saat kondisi saat ini.

“Alhamdulillah, adanya bantuan paket sembako ini sedikit banyaknya akan membantu kebutuhan kami," ujarnya.

“Yang jelas pasca Covid kemarin pastinya sembako-sembako tersebut sangat dibutuhkan masyarakat. Maklum, perekonomian kita banyak yang terpuruk karena pandemi, ungkapnya. 

Mardison Mahyudin mengungkapkan, pembagian paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian Golkar Kota Pariaman kepada masyarakat. 

Ia juga menuturkan, paket sembako diberikan kepada warga yang biasanya kesulitan mendapat sembako karena melambungnya harga bahan pokok. “Mudah-mudahan dengan bantuan seperti ini, mampu mengurangi beban masyarakat untuk mendapatkan sembako. 

“Kita sama-sama tahu, kondisi sulit selama 2 tahun karena terdampak Covid-19. Jadi, kita hadir di tengah-tengah warga hari ini untuk berbagi," jelasnya.

“Alhamdulillah, kegiatan ini konsisten dilakukan seperti tahun-tahun lalu. Semoga, melalui program ini akan semakin mendekatkan kader-kader kami ke masyarakat sekitar,” kata Ketua DPD Golkar Kota Pariaman yang juga menjabat Wakil Walikota Pariaman saat ini. (nal)

×
Berita Terbaru Update