Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Yayasan Arisal Aziz Poundation Berikan Sumbangan 260 Ton Beras dan Dua Unit Ambulan Gratis

Senin, 17 April 2023 | 10:22 WIB Last Updated 2023-04-17T03:22:32Z

Bupati Suhatri Bur Saat Terima Bantuan Beras Dari Yayasan Untuk Diserahkan Kepada Masyarakat

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur sangat mendukung Yayasan Arisal Aziz Poundation dalam membantu masyarakat miskin dalam daerahnya.


Kenapa tidak yayasan yang bergerak dalam jasa angkutan barang tersebut menyalurkan bantuan beras sebanyak 260 ton beras untuk masyarakat Padangpariaman.


"Selain serahkan bantuan beras Yayasan tersebut juga menyerahkan bantuan 2 unit ambulan gratis untuk kecamatan Lubuk Alung dan Sungai Geringging," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin.


Katanya, bantuan yang diberikan Yayasan ini sangat berguna bagi masyarakat Pasangpariaman dalam kondisi sekarang ini. Kenapa tidak ekonomi masyarakat lagi susah susah karena ada inflasi ekonomi.


Apalagi sebentar lagi jelasnya, hari raya Idulfitri tingal berberapa hari lagi. "Dengan ada bantuan ini semoga masyarakat kita yang kurang mampu dapat merayakan lebaran dengan bahagia," ujarnya. 


Jadi katanya, ia sangat mendukung undangan untuk menghadiri perusahaan angkutan Cargo terkemuka di Indonesia Indah Cargo, Haji Arisal Aziz.


"Semoga bantuan yang disalurkan berupa beras sebanyak 260 ton untuk masyarakat Padangpariaman menjadi ladang am bagi yang memberikannya," ujarnya.


Seperti diketahui penyaluran bantuan yang berasal dari zakat perusahaan tersebut disalurkan melalui lembaga donasi yang didirikan bernama Arisal Aziz Poundation.


"Dengan demikian progra Padangpariaman berjaya dapat berjalan dengan baik di tengah tengah masyarakat berkat dukungan perusahaan Indah Cargo ini," tandasnya mengakhiri.(pendi)

×
Berita Terbaru Update