Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Wujudkan Kebahagiaan di Bulan Ramadhan, Lapas Pariaman Bagikan Takjil Gratis di Simpang Tabuik Pariaman

Rabu, 05 April 2023 | 22:58 WIB Last Updated 2023-04-05T15:58:42Z

Kalapas Kelas II B Pariaman Effendi bagikan takjil kepada pengguna jalan dk Simpang Tabuik Pariaman.

PARIAMAN
- Wujudkan kebahagiaan menyambut bulan suci Ramadhan, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Pariaman gelar kegiatan bagi-bagi ta'jil bagi masyarakat Kota Pariaman, Rabu (5/4).


Bertempat di Simpang Tabuik Kota Pariaman, Rombongan Petugas Lapas Pariaman yang di pimpin langsung oleh Kepala Lapas Pariaman, Efendi membagikan puluhan ta'jil gratis bagi pengguna jalan di lokasi tersebut.

Effendi mengatakan, pembagian ta'jil ini sebagai dalam rangka menyambut Hari Bakhti Pemasyarakatan pada 27 April nanti. Serta bentuk kepedulian petugas sebagai sarana pendekatan Lapas Pariaman dengan masyarakat. 

"Hari ini puluhan ta'jil sudah kita bagikan, yang mana sumber dana dari ta'jil ini adalah iuran dari pada petugas Lapas Pariaman, kegiatan ini kita gelar sebagai bentuk kebahagiaan atas datangnya bulan suci Ramadhan serta sebagai sarana untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat Kota Pariaman" Ujar Effendi.


Ia berharap dengan dilaksanakannya pembagian ta'jil secara gratis ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi hidangan sederhana untuk berbuka puasa bersama keluarga nantinya.

Salah satu pengendara motor, Fandi (28) yang mendapatkan takjil gratis itu mengungkapkan bahwa senang karena tidak banyak bulan ramadhan yang membagikan takjil gratis.

"Semoga Lapas Kelas II B Pariaman lebih baik. Apalagi program Kalapas sekarang itu menjadikan napi menjadi santri seperti di pesantren," ujarnya. (nal)
×
Berita Terbaru Update