Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati Suhatri Bur UMKM Berkembang Pesat, Sukses Raihi Pertumbuhan Ekonomi Tertinggi se Sumatra Barat

Selasa, 04 April 2023 | 09:53 WIB Last Updated 2023-04-04T02:53:39Z

Bupati Suhatri Bur Saksikan Sekda Serahkan Bantuan Saat TSR

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur kemarin, mengunjungi Surau Anak Aie Korong Koto Mambang, Nagari KKS Kecamatan Patamuan dalam rangka pelaksanaan Safari Ramadhan khusus Kabupaten Padangpariaman.


"Kita dalm tim safari ramadhan khusus kali ini mengunjungi Surau Anak Aie Korong Koto Mambang Nagari KKS Kecamatan Patamuan. Saya langsung pimpin tim ini," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin.


Katanya, malam ini adalah kunjungan ke-2 tim safari Ramadhan khusus yang dipimpinnya langsung. Tujuan TSR untuk menjalin silaturahmi serta menampung aspirasi masyarakat Padangpariaman seperti di surau ini.


"Dalam TSR ini kita memberikan informasi-informasi tentang pembangunan dan perkembangan Padangpariaman dalam berbagai sektor. Salah satu program yang kita sampaikan itu untuk perkembangan visi dan misi Padangpariaman berjaya," ujarnya.


Apalagi katanya, ia bersyukur alhamdulillah Padangpariaman meraih predikat Kabupaten Padangpariaman dengan pertumbuhan ekonomi tertinggi di Sumatera Barat. Namun demikian ini terwujud tentang UMKM Padangpariaman yang semakin menggeliat.


Tim didampingi Sekda, Kadis PUPR, Kadis Pendidikan, Kadis Kesehatan, Kadis Perhubungan, Kepala BKPSDM, Kadis Kominfo, Kepala Keuangan, Kepala Bapelitbangda, Kabag Fispra, Kabag Umum, Kabag Hukum, Kabag Prokopim, Kabag Perekonomian, Kabag Kesra, Camat Patamuan, Koramil VII Koto, Sekdis Pendidikan, Kabid SMP, Wali Nagari. (pendi)

×
Berita Terbaru Update