Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Berbagi Kebahagiaan Ramadhan, PIKK PLN Bersama YBM Berikan Bantuan ke Panti Asuhan

Rabu, 05 April 2023 | 22:41 WIB Last Updated 2023-04-05T15:42:08Z

PIKK PLN UP2B SBT bersama YBM berikan bantuan kepada Panti Asuhan Mukarramah di Pauh Kambar, Rabu (5/4).

PADANG PARIAMAN
- Persatuan Istri Karyawan Karyawati (PIKK) PLN UP2B SBT bersama dengan Yayasan Baitul Maal (YBM) memberikan bantuan kepada Panti Asuhan Mukarramah, Pauh Kambar, Kecamatan Nan Sabaris, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat pada Rabu (5/4) pada kegiatan sosial bertajuk berbagi kebahagiaan.


Penyerahan bantuan dengan sembako, takjil, serta kebutuhan lainnya dilakukan secara simbolis oleh Ketua PIKK UP2B SBT, Iin Sundani.

"Semoga bantuan yang diberikan ini bermanfaat dan memberi semangat bagi anak-anak panti untuk giat belajar dan menjadi orang sukses di masa depan," ujar Iin.

Ketua PIKK Iin Sundani

Pada kesempaat ini, Iin juga mengajak seluruh bagian dari panti untuk mendukung upaya PLN dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

“Penyerahan bantuan sosial ini merupakan salah satu agenda rutin kami sebagai ungkapan kepedulian kepada sesama. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat kepada penerima serta dapat menjadi berkah serta ibadah bagi kami,” sambung Iin.

Sementara itu, Ketua Panti Asuhan Mukarramah, Susi, mengucapkan terima kasihnya kepada PIKK dan YBM PLN. 

"Alhamdulillah, kami sangat bersyukur kepada Allah dan terima kasih kepada keluarga besar ibu-ibu PIKK dan YBM PLN UP2B SBT. Bantuan ini sangat berguna bagi anak-anak disini,’’ jelasnya. (nal)
×
Berita Terbaru Update