Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Antisipasi Lonjakan Transaksi saat Lebaran, Bank Nagari Cabang Pariaman Jamin Ketersediaan Uang di ATM

Selasa, 18 April 2023 | 21:22 WIB Last Updated 2023-04-18T14:22:37Z

Pimpinan Cabang Bank Nagari Pariaman Ibnu Supriadi.

PARIAMAN
- Bank Nagari Cabang Pariaman Sumatera Barat (Sumbar) menyiapkan persedian dana atau uang pecahan menjelang lebaran tahun 2023.


“Kita mempersiapkan uang atau dana dalam menyambut lebaran tahun ini” kata Pimpinan Cabang Bank Nagari Pariaman, Ibnu Supriadi.


Menurutnya, besaran dana tersebut sengaja dipersiapkan agar masyarakat yang berkunjung di Kota Pariaman baik itu wisatawan ataupun perantau tetap maksimal dalam transaksi.


“Untuk pelayanan tetap kita utamakan, maka dengan itu, kita tetap mempersiapkan dana persediaan uang kita. Agar nanti pas lebaran stok ketersediaan uang di ATM tidak kurang,” ujarnya.


Ia menerangkan, persediaan uang tersebut sudah dipersiapkan dari sekarang, dan persediaannya sudah disebarkan di semua mesin ATM yang ada di Kota Pariaman maupun di Kabupaten Padang Pariaman.


Tidak hanya itu, Ibnu juga menyampaikan bahwa Bank Nagari Cabang Pariaman sudah banyak bekerjasama dengan cafe-cafe di Kota Pariaman transaksi pembayaran menggunakan QRIS. "Jika pengunjung belanja dengan maksimal maka akan mendapatkan cashback," jelasnya. (nal)

×
Berita Terbaru Update