Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Usai Sholat Tarwih Tampung Aspirasi Jemaah, Dukungan Ranah dan Rantau Sangat Menentukan

Jumat, 24 Maret 2023 | 10:42 WIB Last Updated 2023-03-24T03:47:52Z

Bupati Suhatri Bur Saat Acara

PADNGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, usai sholat tarwih di surat Lubuak Tanjung Korong Sarang Gagak, Nagari  Pakandangan, Kecamatan Enam Lingkung, Kabupaten Padangpariaman melakukan temu ramah dengan semua jemaah.


"Kita melakukan dialog dua arah ini untuk menampung aspirasi semua lampisan masyarakat, salah satu untuk kemajuan pembangunan dalam daerahnya," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, bincang bincang hangat selesai sholat Tarwih.


Katanya, dengan melakukan kegiatan siap sholat tarwih ini otomatis semua aspirasi masyarakat jemaah dapat ditampung, bahkan aspirasi mereka yang dapat mendukung program pembangunan lebih baik untuk kemajuan Padangpariaman berjaya.


"Sebab, pelaksanaan program pembangunan di Kabupaten Padangpariaman ini sangait butuh dukungan semua pihak dalam daerah ini, bahkan dukungan ranah dan rantau juga sangat menentukan dalam pelakanaan program daerah yang lebih baik lagi," ujarnya.


Maka itu setiap ada kegiatan dengan perantuan katanya, ia sellau mengajak masyarakat rantau yang telah sukses untuk pulang kampung tanaman  investasinya di kampung halaman. "Kalau bisa perantau juga dapat membawa investor ke kampung halamannya," tandasnya.(pendi)

×
Berita Terbaru Update