Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Roda Perekonomian Berjalan Lancar, Bupati Suhatri Bur Pantau Pengerjaan Pembukaan Jalan Baru

Minggu, 26 Maret 2023 | 09:51 WIB Last Updated 2023-03-26T02:51:59Z

Bupati Suhatri Bur Tinjau Pengerjaan Jalan Baru

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur kemarin memantau pengerjaan pembukaan jalan Lakuak Ladia Korong Kayu Mudo Nagari Gununga Padang Alai, karena rusak akibat tanah longsor.


"Sekarang kita membuka akses jalan baru Lakuak Landia ini. Kita berharap pengerjaan jalan baru ini selesai menjelang lebaran tahun ini," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin.


Dia melakukan pemanta pengerjaan ini bersama masyarakat Nagari Gunuang Padang Alai, Kecamatan V Koto Timur untuk memastikan proses pengerjaan jalan ini berjalan dengan baik.


Apalagi sebelumnya dalam proses pembukaan ia langsung datang dalam proses pembukaan Jalan alternatif baru ini, karena jalan pertama putus akibat longsor.


"Insyaallah seminggu sebelum hari raya Idhul Fitri jalan ini dapat digunakan, sehingga akses jalan alternatif ini selesai dan dapat dipergunakan masyarakat," ungkapnya.


Dengan selesai pengerjaan jalan ini jelasnya, roda perekonomian masyarakat setempat bisa kembali berjalan dengan dormal.


"Mudah-mudahan setelah hari raya Idhul Fitri akan segera kita lakukan pengaspalan hotmix. Semua itu kita lakukan agar  pelaksanaan program Padangpariaman berjaya berjalan baik. Apalagi kita dalam melaksanakan program pembanguna dengan azaz kebersamaan. Karena dengan bersama membangun Padangpariaman untuk lebih baik lagi ke depannya," tanadsnya.(pendi)

×
Berita Terbaru Update