Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pergunakan Bantuan TSR Provinsi Sumbar, Untuk Meringankan Beban Pengerjaan Pembangunan Masjid

Selasa, 28 Maret 2023 | 11:00 WIB Last Updated 2023-03-28T04:00:27Z

Bupati Suhatri Bur Saat saksikan Penyerahan Bantuan TSR Provinsi Sumbar

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur bersama rombongan, kemarin, menyambut Tim Safari ramadhan (TSR) Provinsi Sumatra Barat di Masjid Raya Pincuran Tujuah, Kenagarian Pakandangan, Kecamatan Enam Lingkung, Kabupaten Padangpariaman.


"Kita sangat berterima kasih atas kedatangan TSR Provinsi Sumatra Barat ke Masjid ini, karena disamping dapat sumbangan dari untuk kelanjutan pembangunan juga dapat menjalin silaturahim sesama umat islam di bulan suci ini," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin.


Kata, dana sumbangan TSR Provinsi Sumatra Barat sebanyak Rp 50 juta ini dapat dipergunakan untuk kelanjutan program pembangunan di Masjid Pincuran Tujuah ini. Apalagi saat ini Masjid ini dalam rangka proses pengerjaan berberapa sarana para sarananya.


"Kita berharap dana bantuan TSR Provisi Sumatra Barat ini dapat meringankan proses pengerjaan sarana para sarana Masjid ini. Kita juga berharap dukungan semua pihak sangat menentukan agar pengerjaannya berjalan sesuai dengan keinginan bersama disini," ujarnya.


Saat itu  Bupati Padangpariaman Suhatri Bur didampingi Sekretaris Daerah Padangpariaman Rudy Repenaldy Rilis, Ketua TP-PKK Padangpariaman Yusrita Suhatri Bur, Kejari Pariaman, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Kepala Bagian, Kepala Bidang Di Lingkungan Pemkab Padangpariaman.


Rombongan Bupati tersebut juga ikut mendampingi Tim Safari Reguler Provinsi Sumatera Barat beserta seluruh rombongan dalam pelaksanaan kunjungan safari Ramadhan di Masjid Raya Pincuran Tujuah, Nagari Pakandangan, Kecamatan Enam Lingkung.(rafi)


×
Berita Terbaru Update