Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kuat Pengawasan Pintu Masuk Padangpariaman, Dua Orang Camat Diserah Terimakan

Rabu, 15 Maret 2023 | 08:35 WIB Last Updated 2023-03-15T01:35:19Z

Serah Terima Camat Batang Gasan

PADANGPARIAMAN - Wakil Bupati Padangpariaman Rahmang, kemarin, menghadiri serah terima jabatan dua orang  Camat dalam lingkungan Pemkab Padangpariaman.


Pertama Camat Patamuan yang sebelumnya di jabat oleh Zulbahri menyerahkan jabatan kepada Camat yang baru Wirman. Ke dua Camat Batang Gasan diserahterimakan dari Armedes kepada Anton Wira Tanjung


Wakil Bupati Padangpariaman Rahmang menyebutkan, Camat merupakan  perpanjangan tangan Bupati yang berada di barisan terdepan di kecamatan guna melaksanakan kewenangan pemerintahan yang dilimpahkan untuk menangani sebagian urusan otonomi daerah serta menyelenggarakan tugas umum pemerintahan.


"Sebagai aparatur negara, kita dituntut untuk melayani masyarakat. Oleh karena itu, siapkan diri saudara dengan segala kemampuan dan pengetahuan untuk menyelenggarakan pelayanan dengan lebih ikhlas dan penuh tanggung jawab sehingga masyarakat dapat merasakan langsung pelayanan yang prima," kata Wakil Bupati Padangpariaman Rahmang, kemarin.


Selain itu Rahmang juga menegaskan, kerja nyata sangat dibutuhkan dalam menjalankan roda pemerintahan. Seorang Camat katanya, dituntut agar menjaga dan memelihara suasana yang kondusif, ketentraman dan ketertiban masyarakat di wilayah kerjanya.


Rahmang juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Camat Patamuan sebelumnya atas pengabdian dan dedikasinya selama menjabat dan mengucapkan selamat melanjutkan estafet kepemimpinan kepada Camat yang baru. Begitu juga Camat Batang Gasan. 


"Semoga dengan adanya penyegaran jabatan ini, kinerja kita terkhusus di Kecamatan Patamuan dapat memberikan inovasi yang baru untuk kemajuan Padangpariaman," ujarnya. 



Rahmang juga menegaskan, kerja nyata sangat dibutuhkan dalam menjalankan roda pemerintahan. Seorang Camat katanya, dituntut agar menjaga dan memelihara suasana yang kondusif, ketentraman dan ketertiban masyarakat di wilayah kerjanya, apalagi di kecamatan perbatasan. 


"Batang Gasan merupakan pintu masuk Padangpariaman bagian utara, artinya Batang Gasan adalah wajah Padangpariaman bagian utara," jelasnya. 


Rahmang juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Camat Batang Gasan sebelumnya yang telah mengabdi dengan dedikasinya yang tinggi selama menjabat. Dan dia tidak lupa mengucapkan selamat melanjutkan estafet kepemimpinan kepada camat yang baru. 


"Semoga dengan adanya penyegaran jabatan ini, kinerja kita terkhusus di Kecamatan Batang Gasan dapat memberikan inovasi yang baru untuk kemajuan Padangpariaman," ungkapnya.(buya) 


×
Berita Terbaru Update