Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kasus Pencurian Marak, Walinagari Sudirman Himbau Masyarakat Agar Selalu Dalam Kondisi Waspada

Jumat, 03 Maret 2023 | 10:45 WIB Last Updated 2023-03-03T03:45:41Z

Walinagari Paritmalintang Sudirman

PADANGPARIAMAN - Walinagari Paritmalintang Kecamatan Enam Lingkung, Kabupaten Padangpariaman Sudirman menghimbau semua lampisan masyarakat agar selalu tingkatkan kewaspadaan, karena akhir akhir ini banyak terjadi kasus kasus pencurian.


"Apalagi sebentar lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadhan, karena kewaspadaan sangat perlu ditingkatkan dalam rangka antisipasi kasus kasus pencurian yang dapat terjadi kapan saja," kata Walinagari Paritmalintang Sudirman, kemarin.


Dia mengatakan demikian agar masyarakat Nagari Paritmalintang tidak legah dengan kasus kasus tersebut. Apalagi saat ini kehidupan masyarakat lagi susah susahnay pasca terjadi covid 19 melanda bangsa ini.  


"Karena itu saya himbauan kepada segenap masyarakat Paritmalintang untuk waspada. Saya mlihat akhir akhir ini maraknya pencurian yang terjadi saat ini dalam Nagari kita Paritmalintang, mulai dari rumah, kedai dan fasilitas pendidikan," ujarnya.


Maka dari itu  katanya, untuk mencegah jagan sampai hal ini tetap berkelanjutan,mari perlu semua lampisan masyarakat selalu waspada dan hati hati dalam meletakan barang barang berharga, baik milik pribadi ataupun milik instansi.


"Periksa kembali pintu pintu yang dilalui yang mungkin sudah tidak layak pakai dan juga sebentar lagi kita akan memasuki bulan puasa, mari kita bersama sama untuk menjaga nagari ini agar tetap dalam kondisi aman dari berbagai macam hal hal yang sifatnya meresahkan masyarakat," ujarnya. 


Untuk itu katanya, mari ciptakan ronda malam pada masing - masing  korong dalam Nagari paritmalintang. Selalu tingkatkan kerja sama dengan semua lini dalam Nagari Paritmalintang, sehingga Nagari ini selalu dalam kondisi aman dan terkendali.


"Namun demikian kita tetap waspadai ancaman yang datang, baik dari dalam maupun dari luar, kalau saja ada hal hal yang sifatnya meresahkan, silahkan kita lakukan koordinasi dengan Babinsa serta Babinkantibmas yang ada di wilayah nagari melalui perangkat korong," ujarnya mengakhiri.(pendi)


×
Berita Terbaru Update