Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Cegah Berbagai Pergaulan Bebas Atau Pekat, Lahirkan Bibit Alit Dalam Pererat Hubungan Silaturahim

Jumat, 03 Maret 2023 | 10:49 WIB Last Updated 2023-03-03T03:49:25Z

Bupati Suhatri Bur Saat Acara

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur mengatakan dengan dilaksanakan open turnamen bulutangkis PB Garuda di Kecamatan 2x11 Kayutanam, Kabupaten Padangpariaman ini hendaknya dapat melahirkan bibit bulutangkis sampai ke tingkat pusat. 


Namun, yang penting kejuraan untuk mempererat hubugan silaturahim sesama pemain bulutangkis. Bahkan sangat utam adalah membasmi berbagai jenis penyakit masyarakat ( pekat ) di tingkat semua kalangan masyarakat.


"Untuk mencapai itu semua perlu latihan dan kejuaraan yang dilaksanakan seperti sekarang diadakan setiap saat, karena dalam latihan dan kejuaraan akan nampak bibit bibit atlit bulutangkis tersebut," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin.


Katanya, melalui turnamen ini mari tanaman semangat kepahlawanan dalam bertanding, tunjukan segala pengorbananan dan ketaguhan serta kekompakan untuk berkomitmen menjadi pemain proesional yang mampu berkontribusi secara baik dan dapat bermanfaat bagi semua lampisan masyarakat


Apalagi kalau katanya, semua kecamatan di Kabupaten Padangpariaman rutin melaksanakan kejuaraan kejuaraan berbagai cabang olahraga. "Kita Pemkab Padangpariaman sangat mendukung kegiatan ini, karena dapat membasmi berbagai penyakit masyarakat ( Pekat )," ujarnya.


Kenapa tidak jelasnya, masyarakat atau generasi muda yang aktif dalam melaksanakan kegiatan ke olahragaan tentu mereka akan terhindar dari berbagai kenakalan remaja, seperti pengaruh berbagai jenis narkoba atau jenis lainnya. 


Selanjutnya, dengan dilaksanakan turnamen ini salah satu mempererat hubungan silaturahim. "Saya mengucapkan selamat bertanding untuk meraihi kesuksesan menuju Padangpariaman berjaya dalam segala bidang pembangunan," ungkapnya.


Namun demikin katanya, teruslah kembangkan kopetensi ini dan cabang cabang olahraga lainnya untuk kemajuan Kabupaten Padangpariaman dalam segala bidang. Sehingga dalam pelaksanaan pekan olahraga dalam provinsi nnati Kabupaten Padangpariaman tidak kekuarangan atlit.(pendi)


×
Berita Terbaru Update