Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jalin Hubungan Silaturahim Antara Ranah dan Rantau Menuju Padangpariaman Berjaya

Senin, 13 Maret 2023 | 14:45 WIB Last Updated 2023-03-13T07:45:29Z

Wakil Bupati Rahmang Saat Acara

PADANGPARIAMAN - Wakil Bupati Padangpariaman Rahmang menyatakan menjalin hubungan silaturahim antara sesama masyarakat sangat perlu dalam mendukung program daerah. Dengan saling melakukan pertemuan otomatis hubungan silaturahim antara kampung halaman dengan rantau semakin erat.


"Sebuah pertemuan yang memiliki makna besar berguna dalam meningkatkan silaturrahmi antar sesama masyarakat khusus di Kabupaten Padangpariaman," kata Wakil Bupati Padanpariaman Rahmang, kemarin, usai melakukan pertemuan dengan Ikatan Keluarga Anduring Sakato (IKAS).


Katanya, hubungan yang sinergi, kolaborasi dan akselerasi dalam satu ikatan kekeluargaan dan persaudaraan sangat berguna dalam mendukung program daerah di Kabupaten Padangpariaman menuju Padangpariaman berjaya.


"Mudah-mudahan momentum ini, dapat memperkuat hubungan harmonis yang terjalin baik selama ini antara pemerintah Kabupaten Padangpariaman dengan keluarga besar IKAS khususnya. Sehinga ranah dan rantau semakin kuat hubungannya," ujarnya. 


Saat itu Wakil Bupati Padangpariaman  Rahmang didampingi Ny  Yusnelly Erza Rahmang dalam kegiatan Ikatan Keluarga Anduring Sakato Baralek Gadang dalam pelatikan & pengukuhan  kepengurusan IKAS 2023  - 2026  sekaligus dalam rangka  menyambut bulan suci Ramadhan


"Dengan pertemuan kita ini akan selalu terwujud saciok bakbasi_sadanciang bakbasi_basamo mangko manjadi untuk kemajuan IKAS dalam menudukung program Padangpariaman berjaya setiap program program pembangunan daerah," tandasnya mengakhiri.(pendi)

×
Berita Terbaru Update