Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati Suhatri Bur Dapat Anugrah Best Leaders Of The Year Awar tahun 2023

Minggu, 05 Maret 2023 | 08:50 WIB Last Updated 2023-03-05T01:51:24Z

Bupati Suhatri Bur Saat Terima Penghargaan

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur terima penghargaan Best Leaders of The Year Award tahun 2023 dari manajemen stasiun televisi Padang TV. Penghargaan diserahkan pada malam resepsi ulang tahun Padang TV ke 1.


Bupati Padangpariaman Suhatri Bur dianugerahi Best Leader of The Year kategori peningkatan layanan publik, karena sang Bupati dinilai sebagai sosok yang berhasil memimpin Kabupaten Padangpariaman dengan berbagai program inovatif yang diterapkannya. Dia juga disebut sebagai sosok pekerja keras dan dekat dengan semua kalangan.


Manajemen Padang TV melihat Suhatri Bur sebagai seorang mantan aktivis, sebelum menjabat sebagai bupati dia aktif diberbagai organisasi dan lembaga sosial masyarakat. Modal aktivis tersebut, yang digunakan untuk peningkatan pelayanan publik di daerah yang dipimpinnya. Sehingga, Bupati Suhatri Bur menjadi figur pemimpin yang berhasil menciptakan pelayanan yang cepat, mudah, dan transparan.


Saat itu Bupati Suhatri Bur, sepulang dari menerima penghargaan, kemarin,  mengucapkan terima kasih kepada Padang TV yang telah menganugerahkan penghargaan. Dia juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan support Padang TV selama ini. Baginya ini menjadi motivasi untuk menciptakan pelayanan yang lebih baik. Dia menyatakan, melayani masyarakat adalah tugas seorang pemimpin sebagai pelayanan masyarakat. 


"Pemimpin itu bukan untuk dilayani, ini adalah prinsip bahwa pemimpin adalah pelayan bagi masyarakat," ungkapnya.


Terkait penghargaan ini, Bupati Suhatri Bur sangat mengapresiasi kerja keras seluruh OPD dan jajaran ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Padangpariaman. Dia menyatakan, penghargaan yang serupa juga telah diterima dari beberapa lembaga bahkan dari Ombudsman Perwakilan Sumatera Barat dan Kementrian PAN RB sebagai top tiga pelayanan publik se Indonesia. 


"Terima kasih kepada semua pihak terutama ASN dan masyarakat Kabupaten Padangpariaman, semoga kedepan pelayanan publik akan semakin lebih baik," ujarnya mengakhiri.(buya)


×
Berita Terbaru Update