Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sekretaris Perikanan Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua HNSI, Perhatian Nasib Seluruh Nelayan

Senin, 27 Februari 2023 | 12:12 WIB Last Updated 2023-02-27T05:12:22Z

Anton Wira Tanjung Saat Terpilih Sebagai Ketua HNSI

PADANGPARIAMAN, - Sekretaris Dinas Perikanan Kabupaten Padangpariaman Anton Wira Tanjung, kemarin, terpilih secara aklamasi pimpin Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Padangpariaman.


Anton Wira Tanjung dipilih oleh keseluruhan anggota nelayan Padangpariaman sebanyak 1.100 orang dalam acara rembuk nelayan atau musyawarah HNSI Kabupaten Padangpariaman. 


Dalam acara tersebut Anton Wira Tanjung secara aklamasi terpilih sebagai Ketua HNSI Padangpariaman dari 71 kelompok nelayan se Padangpariaman.


"Kita sangat berterima kasih kepada  71 kelompok nelayan se Kabupaten Padangpariaman yang hadir dalam rembuk nelayan, karena mempercayai saya sebagai Ketua HNSI Padangpariaman,"p kata Antor Wira Tanjung, kemarin.


Dia akan siap berkerja sama dengan nelayan Padangpariaman dalam memajukan HNSI. Namun demikian dukungan semua nelayan sangat perlu dalam menjalankan program program Pemkab Padangpariaman.


Sementara Sukiman Ketua Kelompok Nelayan Riak Gabuo Katapiang, Kecamatan Batang Anai mmengatakan bahwasanya Anton Wira Tanjung ini sangat dekat dengan berbagai kalangan nelayan di Padangpariaman.


"Beliau sering turun langsung kelapangan dan sangat mengerti tentang permasalahan nelayan di Kabupaten Padangpariaman," ujarnya. 


Kemudian Irfianto Ketua Kelompok Nelayan Mutiara Laut Kecamatan Sungai Limau berharap Ketua terpilih agar memperhatikan nelayan di seluruh Kabupaten Padangpariaman.(pendi)

×
Berita Terbaru Update