Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sekda Bersama Gurbernur Serahkan Bantuan Sarana Prasarana Untuk Lestarikan Ekowisata

Jumat, 17 Februari 2023 | 12:14 WIB Last Updated 2023-02-17T05:15:25Z

Sekda dan Gubernur Saat Serahkan Bantuan Secara Simbolis

PADANGPARIAMAN - Sekretaris Daerah Kabupaten Padangpariaman Rudy Repenaldi Rilis, kemarin, bersama Gubernur Sumatra Barat serahkan bantuan secara simbolis sarana dan para sarana ekowisata kepada Kelompok Usaha Sosia Perhutani Sosial (KUPS) Nyarai. 


"Saya menyerahkan bantuan ini mewakili Bupati Kabupaten Padangpariaman Suhatri Bur bersama Gubernur Sumatera Barat H  Mahyeldi ke Nagari Salibutan, Kecamatan Lubuk Alung," kata Sekda Rudy Refenaldi Rilis, kemarin. 


Katanya, bantuan ini diserahkan secara simbolis sarana dan prasarana ekowisata kepada Kelompok Usaha Perhutanan Sosial (KUPS) Nyarai dan Kelompok Usaha Perhutanan Sosial (KUPS) LA Rafting LPHN.


"Sarana dan prasarana ini kita berikan melalui Dinas Kehutanan Provinsi Sumatera Barat. Mudah-mudahan semua sarana dan prasarana yang diberikan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat ini, bisa meningkatkan ekonomi masyarakat setempat," ujarnya.


Tidak itu saja katanya, ekonomi masyarakat dalam kondisi sekarang sangat perlu bantuan semua pihak, sehingga bantuan ini juga dapat menunjang daya tarik ekowisata yang ada di Kabupaten Padangpariaman.


"Tentunya kita harus menjaga, merawat dan terus melestarikan ekowisata yang ada, agar destinasi wisata yang ada di Kabupaten Padangpariaman menjadi destinasi wisata favorit bagi para wisatawan lokal maupun mancanegara," tandasnya mengakhiri.(pendi)

×
Berita Terbaru Update