Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Satukan Program Semua Kepala OPD, Untuk Kemajuan dan Capaian Padangpariaman Berjaya

Senin, 06 Februari 2023 | 18:21 WIB Last Updated 2023-02-06T11:21:25Z

Bupati Suhatri Bur Saat Rapat Evaluasi Bersama Semua OPD

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyatakan kinerja masing masing evaluasi masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Padangpariaman sangat penting untuk mengetahui perkembangan program program daerah.


"Karena itulah dalam rat evaluasi ini perlu kita satukan persatuan dan kesatuan di lingkungan OPD menuju Padangpariaman berjaya," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, saat acara raapt evaluasi kinerja bulan semua OPD di lingkungan Pemkab Padangpariaman. 


Dia sekarang langsung pimpin rapat evaluasi kinerja para OPD di lingkungan Pemkab Padangpariaman, karena itulah semua OPD sampai ke tingkat Kabag dan Kabid harus hadir dalam rapat evaluasi ini. "Semoga dengan rapat evaluasi ini dapat percepat kinerja par OPD," ungkapnya.


Suhatri Bur menyatakan rapat ini bertujuan untuk mempersatukan perbedaan persepsi dan juga sudut pandang, sehingga menjadi suatu kesatuan di lingkungan Pemkab Padangpariaman. Sehingga dengan kebersamaan serta kekompakan yang terbentuk ini perkuat semua program Pemkab Padangpariaman.


"Kita kalau telah bersama sama pasti bisa mewujudkan Padangpariaman berjaya, maju dan sejahtera kedepannya. Makanya dukungan semua pihak sangat menentukan dalam semua kegiatan yang kita laksanakan. Insyaallah mudah-mudahan dapat kita ujudkan," ujarnya.


Dalam rapat evaluasi kinerja bulanan tersebut Bupati Padangpariaman Suhatri Bur didampingi Wakil Bupati Padangpariaman Rahmang, bersama dengan seluruh kepala OPD, Kepala Bagian, Kepala Bidang, dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Padangpariaman.(efa)


"Dengan demikian Padangpariaman berjaya berjalan maksimal dengan bersama membangun Padangpariaman. Kalau kita telah bersama sama dan yakinlah apapun yang kita kerjakan untuk kemajuan Padangpariaman yang lebih baik berjalan lancar," tandasnya.(pendi)

×
Berita Terbaru Update