Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

PT Garuda Indonesia Siap Bantu UMKMdan Wisata, Suhatri Bur Daerahnya Sangat Butuh Banyak Investor

Selasa, 14 Februari 2023 | 09:20 WIB Last Updated 2023-02-14T02:20:50Z

Bupati Suhatri Bur Bersama General Manager PT Garuda Indonesia

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyatakan dalam rangka promosikan semua objek wisata dan Usaha Kecil Mikro Menengah (UMKM) Padangpariaman keluar daerah melakukan kerja sama dengan Garuda Indonesia.


"Promosi Padangpariaman keluar dari Padangpariaman penting dalam mewujudkan Padangpariaman berjaya dalam segala bidang pembangunan," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, usai melakukan pertemuan dengan General manager Garuda Indonesia. 


Apalagi katanya, dalam pertemuan dan silaturahim General Manager Garuda Indonesia Radhitya Prastanika siap membantu Kabupaten Padangpariaman. "Kita sangat berterima kasih atas bantuan PT Garuda Indonesia untuk Padangpariaman," ujarnya.

.

Suhatri Bur sangat apresiasi komitmen GM PT Garuda untuk membantu promosi UMKM dan potensi wisata Padangpariaman. "Semoga bermanfaat untuk meningkatkan ekonomi masyarakat. Dengan Padanariaman berjaya berjalan dengan baik," ujarnya.


Pasalnya, kata Suhatri Bur, dukungan semua pihak dalam memajukan Padangpariaman, karena diperlukan dalam kondisi sekarang, apalagi Padangpariaman sangat luas dan masih banyak potensi potensi yang belum tergarap secara maksimal.


Melihat hal demikian jelasnya, investor investor sangat dibutuhkan dalam mengarap berberapa ptensi Kabupaten Padangpariaman. Belum lagi lahan pertanian yang sangat luas butuh pengrapan maksimal investor dalam mengembangakannya.


"Kalau dibidang pariwisata Padangpariaman butuh investor yang siap membangun hotel yang sangat layak. Sehingga pengunjung pariwasata Padangpariaman dapat menginab di hotel tersebut. Apalagi Padangpariaman pintu masuk wisatawan dari berbagai daerah dan manca negara," ujarnya. (pendi)



×
Berita Terbaru Update