Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Wakil Bupati Rahmang, Bentuk Karakter ASN Bagus, Laksanakan Wirid Bulanan Dalam Masjid Kantor Bupati Padangpariaman

Senin, 23 Januari 2023 | 11:13 WIB Last Updated 2023-01-23T04:13:32Z

Wakil Bupati Rahmang Saat Acara Wirid

PADANGPARIAMAN - Wakil Bupati Padangpariaman Rahmang menegaskan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkungan Pemkab  Padangpariaman, harus memiliki akhlak dan budi pekerti yang baik menuju Padangpariaman berjaya.


"Semua ASN juga harus punya berkemampuan bagus dalam melaksanakan tugas secara profesional dan bertanggung jawab dalam menyelenggarakan tugas pemerintahan di lingkungan tempat kerja masing-masing," kata Wakil Bupati Padangpariaman Rahmang, kemarin, usai wirid di Masjid Kantor Bupati Padangpariaman.


Katanya, ASN dalam melaksanakan tugas tugas sehari dengan baik dan lancar, tentu program pembangunan yang lebih baik di lingkungan Pemkab Padangpariaman juga berjalan baik menuju program program Padangpariaman sejahtera dalam segala program pembangunan.


Jadi  wirid dan pengajian yang laksanakan di lingkungan ASN Pemkab Padangpariaman ini sangat berguna untuk menyehatkan jasmani dan rohani. Sebab, dalam melaksanakan tugas seorang ASN di lingkungan Pemkab padangpariaman perlu dipadukan dengan nilai-nilai ibadah dan agama yang kuat.


"Sehingga seorang ASN tersebut dalam melaksanakan akan berjalan baik dan bagus," kata Rahmang didampingi Sekda Kabupaten Padangpariaman Rudy Refelnaldi Rilis dalam memberikan arahan kepada semua ASN yang mengikuti wirid di Masjid lingkungan Kantor Bupati Padangpariaman. 


Kegiatan wirid yang dilaksanakan ini sebagai upaya menambah wawasan dan ilmu pengetahuan agama. "Ditengah kesibukan menjalakan tugas kita sehari-hari sebagai ASN, harus diimbangi dengan nilai- nilai agama, sehingga terjadi keseimbangan antara dunia dan akhirat," ujarnya.


Makanya lebih lanjut, Rahmang menegaskan seluruh ASN lingkungan Pemkab  Padangpariaman, harus memiliki akhlak dan budi pekerti yang baik, serta berkemampuan melaksanakan tugas secara profesional dan bertanggung jawab dalam menyelenggarakan tugas pemerintahan.(pendi)


×
Berita Terbaru Update