Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Transportasi Lancar, Bupati Suhatri Bur Tinjau Pembangunan Jembatan Lubuak Napa Selesai Dikerjakan

Jumat, 06 Januari 2023 | 10:41 WIB Last Updated 2023-01-06T03:41:57Z

Bpati Suhatri Bur Tinjau Pembangunan Jembatan Lubuak Napa

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyatakan perbaikan Jembatan Lubuak Napa Kecamatan Padang Sago, Kabupaten Padangpariaman telah selesai dikerjakan. Perbaikan Jembatan Lubauk Napa tersebut memakai dana APBD Padangpariaman tahun 2022 sekitar Rp 6 milyar lebih.


"Kalau tidak ada halangan jembatan tersebut akan kita resmikan bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Padangpariaman ke 190 tahun 2023," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur,  kemarin, saat meninjau Jembatan Lubuak Napa tersebut.


Katanya, ia melakukan peninjauan sekarang karena jembatan akan diresmikan . "Insyaallah kita akan resmikan Rabu 11 Januari 2023. Dukungan semua pihak sangat menentukan agar pelaksanaannya berjalan aman dan lancar," ujarnya.


Dengan diresmikan jembatan Lubuak Napa ini lanjutnya, ekonomi masyarakat akan kembali lancar, karena jalur transportasi telah berjalan normal, karena jembatan sebagai penghubungan masyarakat untuk sampai ke pasar pasar terdekat untuk menjual hasil tani mereka telah selesai dikerjakan," ujarnya. 


Sementara itu, Walinagari Batu Kalang Ismael Ali menyampaikan rasa syukurnya. Karena perbaikan jembatan ini sudah sejak lima tahun menjadi penantian warga selesai dilaksanakan.Dia atas nama pemerintah dan masyarakat nagari, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Padangpariaman Suhatri Bur yang telah melaksanakan perbaikan jembatan ini.


“Atas nama pemerintahan nagari dan masyarakat Padang Sago, terima kasih banyak kepada Pemkab Padangpariaman di bawah pimpinan Bupati Padangpariaman Suhatri Bur Dt. Putiah, karena perbaikan jembatan ini adalah kebahagiaan yang luar biasa bagi masyarakat Padang Sago,” ujarnya.


Sedangkan Kepala Dinas PUPR Padangpariaman El Habdes menyatakan pengerjaan Jembatan Lubuk Napa ini telah dimulai sejak 25 Mei 2022 lalu, dilaksanakan dengan pelaksana pekerjaan CV. Seipila Agung di bawah pimpinan Anjoni Vilmon, menggunakan anggaran APBD .(wendra)


×
Berita Terbaru Update