Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sijago Merah Mengamuk, Musibah Kebakaran Menimpa TPA/TPS Surau Parang Kandang Sungai Asam

Selasa, 17 Januari 2023 | 15:43 WIB Last Updated 2023-01-17T08:43:32Z

Surau Parang Kandang Yang Tertimpa Musiah Kebakaran

PADANGPARIAMAN - Musibah kebakaran kembali terjadi, Senin malam kemarin, di Kenagarian Sungai Asam, Kecamatan 2x11 Enam Lingkung, Kabupaten Padangpariaman. Kali ini menimpa  musalla dan TPA/ TPS Nurul Iman Surau Parang Kandang Nagari Sungai Asam.


Akibat musibah tersebut tempat ibadah tersebut menelan kergian ratusan juta, karena di bagian atap surau habis dimakan sijago merah. Hingga berita ini diturunkan kasus kebakaran sarana ibadah itu dalam penyelidikan pihak kepolisian Polsek Sicincin.


Kemdian siang, Camat 2x11 Enam Lingkung Agusti Frami didampingi Kasis Kesra Kecamatan Dewi Surya serta Anggota DPRD Padangpariaman Yuliasman meninjau musibah kebakaran sarana ibadah yang dipergunakan masyarakat banyak itu. 


"Kita cukup prihatian dengan musibah kebakaran yang menimpa tempat belajar mengaji anak anak di Kenagarian Sungai Asam ini. Kita akan berusaha secepatnya surau ini diperbaiki agar anak anak kita kembali dapat belajar mengaji disini," kata anggota DPRD Padangpariaman Yuliasman, kemarin. 


Dalam kunjungan tersebut Camat 2x11 Enam Lingkung iAgusti Frami juga didampingi  Ismawelli, TKSK 2X11 Enam Lingkung. Rombongan camat tersebut akan segera melaporkan kondisi surau Parang Kandang yang terkena musibah kebakaran itu kepada pimpinannya. (pendi)


×
Berita Terbaru Update