Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

APBD Terbatas, Survei Program Pembangunan Yang Telah Siap dan Yang Akan Dikerjakan Sesuai Aspirasi Masyarakat

Rabu, 18 Januari 2023 | 14:39 WIB Last Updated 2023-01-18T07:42:03Z

BUpati Suhatri Bur Tinjau Program Pembangunan Daerah

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, melakukan peninjauan berberapa program pembangunan yang telah dan yang lagi dikerjakan di Kecamatan Sungai Geringging dan IV Koto Aur Malintang.


"Kita melakukan peninjauan ini untuk mengetahui tentang tindak lanjut selanjutnya," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, usai melakukan peninjauan.  


Suhatri Bur mengaku melakukan beberapa tinjauan pembangunan yang telah dilaksanakan akan dilaksanakan di Sungai Geringging dan Aur Malintang.


"Pembangunan beberapa akses jalan yang telah selesai ini tentunya untuk mempermudah masyarakat dalam membawa hasil tani mereka ke pasaran," ungkapnya.


Katanya, jalan ini akan berdampak positif pada ekonomi masyarakat, karena akses trasportasinya lancar,.


"Karena itulah kita sekarang langsung melakukan beberapa survei aspirasi masyarakat terhadap program pembangunan yang kita laksanakan ini, bahkan berbagai aspirasi masyarakat kita terima," ujarnya.


"Insya Allah kita akan mengakomodir semua kebutuhan masyarakat secara bertahap, memang keterbatasan anggaran membuat kita mencoba untuk terus berjuang menggapai dana dana dari pmerintah pusat," ujarnya.


Suhatri Bur berharap semoga dengan dukungan masyarakat dan kebersamaan ranah serta rantau dalam membangun Padangpariaman berjaya dapat diwujudkan.


"Artinya, berkat dukungan semua pihak di Kabupaten Padangpariaman, visi Padangpariaman berjaya berjalan dengan baik dengan bersama sama membangun daerah ini," tandasnya. (pendi)

×
Berita Terbaru Update