Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Lakukan Senam Bersama Dalam Rangka Promosikan Galeri UMKM Dekranasda Menuju Padangpariaman Berjaya

Kamis, 19 Januari 2023 | 08:04 WIB Last Updated 2023-01-19T01:04:58Z

Yusrita Suhatri Bur Saat Senam di Gallery Dekranasda

PADANGPARIAMAN - Ketua Dekranasda Padangpariaman Yusrita Suharti Bur dalam rangka mempromosikan lokasi tempat Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Padangpariaman kepada semua lampisan melaksanakan kegiatan senam di llokasi galeri tersebut.


"Sekarang kita menggelar senam bersama semua pihak di  Galeri Dekranasda Padangpariaman. Kita melakukan kegiatan untuk mempromosikan galeri ini kepada semua pihak, baik ranah dan rantau untuk kemajuan galeri ini," kata Yusrita Suhatri Bur, kemarin, saat menggelar senam tersebut.


Katanya,senam dihadiri oleh Kadis Koperindagkop, Ketua GOW, DWP, pengurus Dekranasda dan Pelaku UMKM se Kabupaten Padangpariaman.


Kegiatan ini jelasnya, disampingi mempromosikan juga untuk meningkatkan kebugaran dan kesehatan juga ajang dalam mengenalkan produk yang dihasilkan oleh pelaku UMKM yang ada di Padangpariaman.


"Setelah senam bersama, kegiatan kita lanjutkan gotong royong bersama di Halaman Kantor Dekranasda Padangpariaman. Semoga UMKM kita di Padangpariaman terus berkembang sesuai dengan visi dan misi Padangpariaman berjaya," ungkapnya


Katanya, dekranasda milik Padangpariaman berjaya bersama Padangpariaman berjaya bersama UMKM seluruh milik masyarakat Padangpariaman. UMKM dapat di jukan di galeri dekranasda ini. "Dukungan semua pihak sangat menentukan untuk kemajuan yang lebih baik ke depannya," tandasnya.(pendi)

×
Berita Terbaru Update