Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

PKK Padangpariaman Siap Mendukung Program Daerah Menuju Yang lebih Baik

Selasa, 31 Januari 2023 | 11:44 WIB Last Updated 2023-01-31T04:44:06Z

Bupati Suhatri Bur Saat Acara PKK

PADANGPARIAMAN - Ketua TP PKK Padangpariaman  menyatakan PKK Padangpariaman dalam pembangunan daerah terus berupaya bagaimana masyarakat bisa sejahtera dan mendukung pemerintah dalam pembangunan daerah menuju Padangpariaman berjaya.


"Kita sangat mendukung semua program daerah untuk kemajuan Padangpariaman yang lebh baik dalam segala bidang pembangunan," kata Ketua TP PKK Padangpariaman Yusrita Suhatri Bur, kemarin, saat acara penilaian penghargaan pembangunan daerah tahap II nominasi tingkat Provinsi tahun 2023.


Katanya, PKK Padangpariaman dalam pembangunan daerah akan terus mendukung dan berupaya bagaimana masyarakat se Padangpariaman bisa hidup sejahtera dengan program program daerah. Apalagi pasca covid 19 semua pihak hendaknya bersama sama mendukung program pembangunan daerah untuk lebih baik.


"Kita semua PKK se Padangpariaman sangat mendukung pemerintah dalam pembangunan daerah untuk lebih baik. Terpenuhinya segala kebutuhan masyarakat merupakan sebagai wujud nyata pembangunan daerah sudah mulai dirasakan oleh masyarakat," tandasnyai.(pendi)

×
Berita Terbaru Update