Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kelompok Dasawisma Ujung Tombak Dari Kegiatan PKK Menuju Padangpariaman Berjaya

Rabu, 01 Februari 2023 | 08:12 WIB Last Updated 2023-02-01T01:12:35Z

Ketua TP PKK Padangpariaman Yusrita Suhatri Bur Saat Acara

PADANGPARIAMAN - Ketua TP-PKK  Ny.Yusrita Suhatri Bur menyatakan peran serta PKK se Padangpariaman sangat vital dalam mendukung program program Pemkab Padangpariaman untuk lebi baik dalam segala bidang pembangunan.


"Karena itulah kita semua PKK se Padangpariaman melakukan pertemuan dalam rangka evaluasi semua program PKK se Padangpariaman dalam mendukung program Pemkab Padangpariaman," kata Yusrita Suhatri Bur kemarin, usai menghadiri pertemuan bulanan Ketua TP-PKK Kecamatan se-Kabupaten Padangpariaman.


Dalam pertemuan di Kantor Cama 2x11 Kayutanam ini, ketua TP-PKK terus mengingatkan untuk dasawisma selalu aktif dalam menjalankan kegiatannya, karena dasawisma merupakan ujung tombak dari kegiatan PKK dalam mendukung program Pemkab Padangpariaman.


"Peran serta Ketua TP-PKK sangat membantu pemerintah dalam mewujudkan visi misi kedepan menuju Padangpariaman berjaya. Jadi suksesnya program PKK adalah bisa mewujudkan masyarakat yang sejahtera," ungkapnya.


Yusrita Suhatri Bur mengucapkan terimakasih kepada seluruh Ketua TP-PKK Kecamatan yang telah melaksanakan program program tersebut. "Saya juga ucapkan terima kasih karena TP PKK se Padangpariaman telah hadir dan silaturahmi kita semakin baik kedepannya," tandasnya mengakhiri.(pendi)

×
Berita Terbaru Update