Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Laporkan Kerusakan Musibah Banjir Pada BNPB, Terus Laporkan Perbaikan Pasar Pasar Ke Mentri Perdagangan RI

Kamis, 26 Januari 2023 | 15:35 WIB Last Updated 2023-01-26T08:35:27Z

Bupati Suhatri Bur Bersama Mentri Perdagangan RI Zulkifli Hasan

JAKARTA - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur langsung melaporkan musibah bencana banjir dan tanah longsor yang terjadi sepanjang Senin kemarin,  kepada Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB). Laporan dilakukan dalam rangka tindak lanjuti musibah yang terjadi berberapa titik dalam Kabupaten Padangpariaman.


"Kita melaporkan ini untuk tindak lanjutnya, karena berberapa titik akibat musibah banjir mengalami kerusakan parah, mulai jalan dan jembatan, karena itu perlu kita sampaikan kepada BNPB untuk proses tidak lanjutinya," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, usai dari BNPB pusat.  


Kemudian katanya, setelah itu ia langsung melaporkan kepada Mentri Perdagangan Zulkifli Hasan atas proposalnya yang telah disampaikan tahun 2022, tentang revitalisasi pasar pasar dalam Kabupaten Padangpariaman.


"Kita melakukan ini untuk pencapaian visi dan misi Padangpariaman berjaya. Dukungan semua pihak semua sangat menentukan agar sukses pencapaian visi dan misi Padangpariaman. Dengan demikian ekonomi masyarakat akan berkembang dengan revitalisasi pasar," ujarnya. 


Makanya ia setelah melakukan permohonan bantuan kepada BNPB RI terkait bencana banjir yang menimpa Padangpariaman. Sekarang ia langsung menemui Menteri Perdagangan RI terkait Pembangunan Pasar dalam Kabupaten Padangpariaman.


"Menuju Padangpariaman berjaya harus bersama sama membangun Padangpariaman yang lebih baik dalam segala bidang pembangunan. Dukungan ranah dan rantau juga menentukan dengan proses pencapaian visi dan misi untuk Padangpariaman berjaya," tandasnya.(pendi)

×
Berita Terbaru Update