Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati Suhatri Bur Bagikan Sembako Dari BNPB Kepada Masyarakat Terdampak Musibah Banjir Bandang

Minggu, 29 Januari 2023 | 10:47 WIB Last Updated 2023-01-29T03:47:00Z

Bupati Suhatri Bur Serahkan Bantuan BNPB Kepada Masyarakat Korban Bencana didampingi Kepala BPBD Padangpariaman Budy Mulya

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, langsung bagikan batuan logistik dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) kepada masyarakat Nagari Mangopoh Ulakan, Kecamatan Ulakan Tapakis, Kabupaten Padanpariaman. 


"Alhamdulillah bantuan sembako dari BNPB sudah kita bagikan di Nagari Manggopoh Ulakan. Bantuan ini akan kita berikan jga kepada semua nagari yang terdampah musibah banjir tiga hari yang lalu," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin.


Namun demikiankatanya, penyerahan kali ini adalah untuk Nagari pertama yang dapat bantuan sembako dari BNPB. "Akan tetapi kita akan susul besok hari pada semua nagari yang terdampak bencana banjir bandang beberapa hari yang lalu," ungkapnya.


Bantuan ini turun katanya, merupakan permintaannya langsung kepada kepala BNPB untuk tanggulangi berbagai bencana alam di Kabupaten Padangpariaman. "Alhamdulillah harapan kita ini langsung direspon cepat BNPB dalam memberikan bantuan sembako ini," ujarnya.


Kata Suhatri Bur Insya Allah data yang telah diberikan kepada BNPB secara menyeluruh terhadap sarana prasarana yang rusak akibat musibah ini, sedang diverifikasi. "Semoga kerja keras kita ini juga secepatnya direspon agar segera pulih semua akses masayarakat ini," ujarnya.


Memang jelasnya, dampak bencana ini dirasakan oleh beberapa nagari yang aksesnya putus total, semua doa dan dukungan semua masyarakat Kabupaten Padangpariaman khusus warga yang terdampak musibah gempa cepat tereaisasiI.


"Insya Allah doa dan permintaan masyarakat kita semua dikabulkan dan dipermudah oleh Allah SWT. Sehingga kita dalam mewujudkan visi dan misi Padangpariaman berjaya cepat tercapai dengan bersamasama membangun Padangpariaman yang lebih baik," tandasnya.(pendi)

×
Berita Terbaru Update