Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Yusrita Suhatri Bur : Kader Posyandu Padangpariaman Ikuti Worshop Kebijakan Pokjanal

Rabu, 07 Desember 2022 | 09:58 WIB Last Updated 2022-12-07T02:58:53Z

Ny Yusrita Suhatri Bur Saat Acara Posyandu

PADANGPARIAMAN - Ketua TP PKK Kabupaten Padangpariaman Ny.Yusrita Suhatri Bur, kemarin, menghadiri kegiatan workshop kebijakan pokjanal posyandu.


"Kita Padangpariaman sangat mendukung kegiatan ini untuk kemajuan Posyandu se Padangpariaman," kata Ketua TP PKK Padangpariaman Yusrita Suhatri Bur, kemarin.


Katanya, dengan adanya workshop ini otomatia semua kader Posyandu se Padangpariaman mendapatkan ilmu diterapkan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.


"Dengan demikian kasus stuntig di Padangpariaman kita tekan karena semua kader telah mengetahui bagaimana cara melayani masyarakat," katanya. 


Yusrita Suhatri Bur saat itu didampingi tim pokjanal Posyandu Kabupaten Padangpariaman yang terdiri  dari tim Pokja IV PKK Padangpariaman, Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Nurhayati Mila , tim Dinas Kesehatan Padangpariaman Desmiati, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, DPPKB, Perwakilan Puskesmas, dan Perwakilan PKK Kecamatan. 


Kegiatan ini diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Barat selama 2 hari. Pemateri pertama disampaikan oleh Kabid Kesmas Dinkes Provinsi Sumatra Barat tentang pembentukan dan pelaksanaan Posyandu Prima dan Posyandu terintegrasi pada  setiap Nagari se Padangpariaman.(pendi)

×
Berita Terbaru Update