Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati Suhatri Bur Terima Penghargaan Terinovatif se Sumata Barat Dengan Peringkat Satu Dari Gubernur Sumatra Barat

Rabu, 28 Desember 2022 | 08:28 WIB Last Updated 2022-12-28T01:28:41Z

Gubernur Serahkan Penghargaan Pada Bupati Suhatri Bur

PADANG - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, menerima penghargaan kabupaten terinovtif peringkat 1 dalam penganugrahan inovasi daerah se Sumatra Barat tahun 2022. Penghargaan tersebut diserahkan Gubernur Sumatra Barat H Mahyeldi. 


"Alhamdulillah kita hari ini Kabupaten Padangpariaman menerima penghargaan kabupaten terinovatif dari Provinsi Sumatra Barat," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin.


Katanya, penghargaan kali ini masuk dalam kategori peringakat 1 dalam penganugerahan inovasi daerah Provinsi se  Sumatera Barat tahun 2022, di Auditorium Gubernur. "Kita sangat berterima kasih kepada Gubernur Sumatra Barat atas perhatiannya kepada Pemkab Padangpariaman," ujarnya.


Dikatakan, penghargaan ini diperoleh tidak terlepas dari kerja keras semua perangkat daerah sesuai dengan komitmennya dalam memajukan Padangpariaman yang lebih baik bersama semua pihak.


"Kita di Padangpariaman bersama sama komitmen dalam mewujudkan Padangpariaman berjaya. Untuk itulah dukungan semua lampisan masyarakat, mulai dari ranah dan rantau mendukung program Padangpariaman berjaya dalam segala pembangunan," ujarnya.


Tentunya katanya, inovasi yang lahir merupakan dukungan dari semua kalangan dalam memudahkan kinerja dan pelayanan terhadap masyarakat. "Komitmen kita akan terus diwujudkan untuk Padangpariaman berjaya," tandasnya mengakhiri.(andri)

×
Berita Terbaru Update