Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

2 Pengedar Narkoba di Padang Pariaman Dibekuk Polisi, 11 Paket Sabu Disita

Rabu, 28 Desember 2022 | 23:30 WIB Last Updated 2022-12-28T16:30:01Z

RK (30) dan RD (30) beserta barang bukti diamankan di Mapolres Padang Pariaman.

PADANG PARIAMAN
- Diduga sering transaksi sabu, dua orang pria warga Nagari Ulakan Kecamatan Ulakan Tapakis Kabupaten Padang Pariaman dibekuk oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Padang Pariaman, Selasa (27/12) sekitar pukul 20.00 WIB.


"Dua pria yang ditangkap yaitu RK (30) dan RD (30). Keduanya ditangkap di sebuah rumah di Korong Banda Gadang Nagari Ulakan Kecamatan Ulakan Tapakis Kabupaten Padang Pariaman," ungkap Kapolres Padang Pariaman AKBP M. Qori Oktohandoko melalui Kasat Narkoba Iptu Syafwal pada Rabu (28/12).

Ia mengatakan, kronologis penangkapan berawal dari informasi masyarakat bahwa RK sering melakukan transaksi dan penyalahgunaan narkotika di rumahnya di Korong Banda Gadang Nagari Ulakan Tapakis Kecamatan Ulakan Tapakis Kabupaten Padang Pariaman.

Berdasarkan informasi tersebut, kata Iptu Syafwal, Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Padang Pariaman melakukan penyelidikan didaerah tersebut. Tidak menunggu lama, tim langsung mengamankan RK beserta RD di dalam rumah tersebut.

Ia menjelaskan, setelah dipanggil saksi untuk menyaksikan penggeledahan badan dan rumah RK, tim berhasil menemukan 10 paket kecil sabu di dalam kotak warna hitam diatas meja ruangan tengah yang dibungkus dengan plastik klip warna bening beserta 3 linting rokok diduga Narkotika jenis ganja.

"Selanjutnya juga ditemukan di dalam kantong celana RD sebanyak 1 paket kecil diduga  narkotika jenis ganja yang dibungkus dengan kertas warna coklat. Jadi BB yang kita amankan sebanyak 11 paket kecil sabu dan 3 linting ganja," ujar Kasat Narkoba.

Saat ini tersangka dan barang-barang bukti dibawa ke Polres Padang Pariaman untuk proses selanjutnya. Sementara pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait dimana barang haram tersebut didapatkan oleh tersangka. (nal)
×
Berita Terbaru Update