Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Suhatri Bur Dukung Kemajuan Tenaga Pendidik Menuju Padangpariaman Berjaya

Senin, 28 November 2022 | 17:17 WIB Last Updated 2022-11-28T10:17:51Z

Bupati Suhatri Bur Saat Acara di SMP Negeri I Enam Lingkung

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, melakukan motivasi kepala sekolah, guru senior dan pengawas binaan dalam rangka penilaian atau observasi terhadap calon PPPK tingkat SD se Kabupaten Padangpariaman.


"Kita Pemkab Padangpariaman sangat mendukung untuk kemajuan tenaga pendidik dalam daerahnya. Sebab, tenaga pendidik penting dalam mendukung Padangpariaman berjaya," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin. 


Dia kini mengunjungi tenaga pendidik di SMP Negeri I Enam Lingkung, Padangpariaman. "pSemoga tenaga pendidik dalam daerahnya semakin maju dalam mengembangan tugasnya dengan berbagai jenis inovasi untuk kemajuan anak didiknya," ujarnya.


Dia saat ini didampingi oleh Kadis Pendidikan Padangpariaman   H Anwar,  Kabid Pembinaan SD Asmi Koto ke SMPN 1 Enam Lingkung (Pakandangan) dalam rangka memotivasi Kepala Sekolah, Guru Senior dan Pengawas Binaan dalam rangka penilaian.


Bahkan katanya, datang ke sini sekaligus melakukan observasi terhadap calon PPPK tingkat SD se Kabupaten Padangpariaman. "Semoga calon PPPK dapat menjadi guru PPPK yang amanah dan menjadi guru hebat dalam mendukung Padangpariaman berjaya," tandasnya.(pendi)

×
Berita Terbaru Update