Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Masyarakat Sambut Gembira Pengaspalan Jalan Jalan Dalam Nagari Paritmalintang

Kamis, 10 November 2022 | 13:56 WIB Last Updated 2022-11-10T07:06:21Z

Jalan Yang Diaspal

PADANGPARIAMAN - Pembangunan infrastruktur di wilayah padang pariaman terus berjalan hingga kini. Pembangunan selain dilakukan langsung Pemkab Padangpariaman, juga dilakukan di tingkat desa, seperti perbaikan jalan Surau Pagang Korong Bonai,Nagari Paritmalintang, Kecamatan Enam Lingkung, Padangpariaman.


Sebelumnya, kondisinya rusak parah, dibangun dengan memanfaatkan dana Pemkab Padangpariaman. Pembangunan ruas jalan ini cukup penting mengingat jalan ini merupakan akses perekonomian warga sekitarnya.


"Perbaikan jalan tersebut terus terang saja disambut gembira warga," kata Eka Efendi Dt Kando SH, salah seorang ninik mamak setempat, kemarin,


Beliau.menyambut baik dengan adanya perbaikan jalan tersebut. Menurut dia, selama ini warga harus menempuh jalan yg sudah rusak parah dan Dengan adanya perbaikan jalan ini, warga tak perlu memutar sehingga jarak tempuh semakin dekat dan tidak butuh waktu lama.


“Tentu saja kami sangat gembira jalan ini diperbaiki oleh Pemerintah Kabupaten Padangpariaman. Ini merupakan bentuk perhatian bagi para masyarakat-masyarakat yang berada di Korong Kampung Bonai,karena jalan ini sangat penting dan sudah lama rusak.


Pihaknya berharap, dengan perbaikan jalan ini, akses perekonomian masyarakat desa semakin mudah dan bisa membawa kemajuan perekonomian. Kenapa tidak masyarakat petani akan mudah membawa hasil panennya keluar dari kebun.


Katanya, jalan tersebut dibangun sepanjang 335 meter dengan lebar 3,5 meter. Untuk perbaikan jalan ini setidaknya membutuhkan anggaran yang cukup banyak.


"Sekarang pengerjaan jalan lagi dikerjakan pemborongnya saat ini. Namun, kedepan ada kelanjutan pengaspalan jalan jalan yang belum teraspal dalam nagari ini," tandasnya mengakhiri.(  akhsya )




×
Berita Terbaru Update