Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kapolsek AKP Emel Sangra Menjadi Inspektur Upacara Di SMA Negeri I Padang Sago

Selasa, 01 November 2022 | 20:23 WIB Last Updated 2022-11-01T13:23:53Z

Kapolsek AKP Emel Sangra Saat Acara

PADANGPARIAMAN - Kapolsek VII Koto Sungai Sariak AKP Emel Sangra kemarin menjadi Inspektur upacara di SMA 1 Kecamtan Padang Sago Kabupaten Padangpariaman.


"Kegiatan tersebut untuk menanamkan kecintaan  dan mewujudkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, karena itulah kita sekarang menjadi inspektur upacaranya," kata Kapolsek VII Koto Sungai Sariak  AKP Emel Sangra kemarin.


Upacara tersebut dihadiri juga Kepala Sekolah dan Majelis guru serta Siswa dan Siswi SMA 1 Padang Sago bertempat di halaman SMA 1 Padang Sago. Kapolsek memberikan himbauan Kamtibmas menyampaikan amanat  tentang bahaya narkoba serta disiplin hidup, yang disaksikan oleh siswa dan siswi SMA 1 Padang Sago


Kapolsek menyampaikan bahwa disaat ini bahaya narkoba sudah sangat meresahkan, narkoba tidak lagi mengenal usia muda, tua bahkan anak-anak.


"Kami mengharapkan peran aktif guru dan orang tua dalam mengawasi anak-anaknya dari pengaruh narkoba yang dapat merusak generasi bangsa. Mari kita jaga generasi penerus bangsa dari bahaya narkoba dan bersama-sama memerangi peredaran narkoba dengan cara memberikan informasi sekecil apapun kepada Polri bila ada peredaran narkoba dan juga pengguna narkoba,” ujarnya.


Kapolsek melanjutkan disiplin dalam hidup merupakan kunci sukses menuju keberhasilan. Disiplin dimulai dari diri sendiri dan harus dilaksanakan sekarang juga  untuk menuju keberhasilan. 


"Saya menjadi Inspektur upacara di sekolah merupakan salah satu metode yang digunakan oleh Polri untuk mendekatkan diri kepada pelajar di sekolah," tandasnya mengakhiri.(redno)


×
Berita Terbaru Update