Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kabag Kesra Syamsirman, Jalan Sakayan Pasie Laweh Yang Terban Segera Diperbaiki

Minggu, 06 November 2022 | 08:57 WIB Last Updated 2022-11-06T01:57:28Z

Kabag Kesra Syamsirman Saat Acara

PADANGPARIAMAN - Kepala Bagian Kesra Pemkab Padangpariaman Syamsirman bersama Kepala Dinas Pertenakan Padangpariaman Arkadius, kemarin, mewakili Bupati Padangpariaman dalam pelaksanaan Maulud Nabi Muahammad SAW di Surau Jambu, Korong Sakayan, Nagari Pasie Laweh, Kecamatan Lubuk Alung.


Saat itu Syamsirman menyatakan, pelaksanaan maulud nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan umat islam se Padangpariaman tlah dilakukan sejat turun temurun karena mere cinta dengan Nabi Muhammad SAWsebagai kekasih Allah SWT.


Tak heran di Padangpariaman lanjutnya, pelaksanaan mauludNabi Muhammad SAW dilaksanakan masyarakat sepanjang tahun. Mereka melaksanakan di sarana ibadah, mulai dari surau, masjid dan sarana ibadah islam lainnya.


"Kita Pemkab Padangpariaman sangat mendukung kegiatan ini. Apalagi kita menyampaikan pesan pesan Bupati Padangpariaman Suhatri Bur tentang pelaksanaan pembangunan di Korong Sakayan, seperti tahun 2023 jalan Sakayan yang terban segera diperbaiki," ujarnya.


Untuk itu kata Syamsirman, dukungan semua pihak sangat menentukan dalam proses penyelesaian berbagai program daerah yang dilaksanakan Pemkab Padangpariaman. "Sebab, dukungan semua pihak sangat menentukan agar berjalan dengan baik program daerah," ujarnya mengakhiri.(pendi)  


×
Berita Terbaru Update