Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Suhatri Bur : Dukungan Semua Pihak Sangat Menentukan Kelancaran Pembangunan Musholla MTSN

Minggu, 06 November 2022 | 09:31 WIB Last Updated 2022-11-06T02:31:39Z

Bupati Suhatri Bur Saat Acara

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, menghadiri acara batagak kudo kudo mushola MTS N II Padangpariaman di Korong Rimbo Dulang-Dulang, Nagari Pauah Kamba, Kecamatan Nan Sabaris, Kabupaten Padangpariaman.


Bupati Padangpariaman Suhatri Bur mengajak untuk menyatukan persepsi dalam mensukseskan pembangunan musholla baik pihak sekolah. "Mulai dari alumni dan orang tua mari kita dukung secara bersama sama pembangunan mushola ini," kata Bupati Suhatri Bur, kemarin.


Katanya, melalui dukungan semua tersebut, semoga pembangunan musholla ini  mempercepat proses pembangunannya, sehinga sekolah memiliki sarana ibadah yang dapat diperguanakan untuk keperluan ibadah di sekolah ini."Kita Pemkab Padangpariaman sangat mendukung pembangunan ini," ujarnya.


Sementara Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Padangpariaman Indra Utama selaku Wakil Ketua 1 Pembangunan  menyampaikan, bahwa pembangunan musolla ini merupakan hasil dari kegiatan gotong royong dan sumbangan dari para alumni,orang tua, sekolah serta masyarakat.


"Sehingga acara batagak kudo kudo musholla ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar. Namun demikian ke depan dukungan semua pihak sangat menentukan agar pembangunan musalla ini cepat selesai sesuai dengan keinganan kita bersama," ujarnya.


Katanya, musholla merupakan wadah untuk menjadikan siswa menjadi generasi muda yang memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas dan religus, disamping itu Mushola juga  tempat untuk menciptakan karakter anak yang baik.


"Oleh sebab itu dukungan para orang tua sangat kita harapkan, sehingga apa yang kita cita citakan bersama ini dapat terwujud. Artinya, dukungan semua pihak sangat menentukan untuk kemajuan sekolah ini dalam segala sisi pembangunannya," tambahnya.


Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Padangpariaman Bapak Suhatri Bur bersama rombongan Sekretaris Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Dewa Suhatman juga turut hadir camat Ulakan Tapakis Emri Nurman.(pendi)

×
Berita Terbaru Update