Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Direktur PDAM Berikan Zakat Untuk Anak Yatim, Karyawan Berkerja Sesuai Regulasi Agar Tidak Terjerat Kasus Hukum

Rabu, 02 November 2022 | 15:13 WIB Last Updated 2022-11-02T08:13:40Z


Direktur PDAM Aminuddin Dan Ketua Dewan Pengawas Mulyadi Saat Periksa Sepeda Motor Yang diserahkan Kepada Unit

PADANGPARIAMAN - Direktur Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Padangpariaman Aminuddin menyatakan untuk kelancaran proses penagihan tagihan berikan empat unit sepeda motor untuk empat unit PDAM. Pasalnya, empat unit PDAM memiliki wilayah kerja perbukitan dan banyak tajakan dan kendala jalan.


"Namun disamping sepeda motorunit tersebut juga telah memiliki mobil operasional, sepeda motor untuk menjangkau tagihan yang jauh atau pelosok kampung," kata Direktur PDAM Padangpariaman Aminuddin didampingi Ketua Dewan Pengawas PDAM Mulyadi, kemarin, di sela sela pemberikan zakat kepada anak yatim piatu dalam wilayah kerjanya.


Sebelum penyerahan empat unit sepeda motor tersebut Aminuddin meminta kepada semua karyawan PDAM agar terus melaksanakan tugas atau kerjanya di lapangan sesuai dengan regulasi yang telah ditetapkan, sehingga pelaksanaan kerja karyawan berjalan aman dan lancar.


Disamping itu katanya, berkerja sesuai dengan aturan otomatis karyawan PDAM tidak akan pernah berhubungan dengan hukum. Makanya, ia selalu ingatkan semua karyawan agar selalu patuhi paturan dan aturan yang telah ditetapkan PDAM selama ini.


Apalagi katanya, kalau semua karyawan PDAM telah melaksanakan tugas sesuai aturan otomatis PDAM akan semakin sehat, kalau sekarang kondisi PDAM masih kurang sehat, dengan bersama sama kondisi ini dapat berubah untuk kemajuan dan kesejahteraan semua karyawan PDAM.


"Kita menyatakan demikian untuk kesejahteraan semua karyawan PDAM Padangpariaman ke depan untuk lebih baiknya. Sebab, maju PDAM otomatis kita semua karyawan yang akan menikmati hasilnya dan gaji karywan bisa sampai 15 belas kali dalam satu tahun," tandasnya mengakhiri.(pendi)


×
Berita Terbaru Update