Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati Suhatri Bur : Luncurkan Program Paket Wisata Yang Sejalan Dengan Kemajuan Ekonomi Kreatif

Selasa, 22 November 2022 | 09:18 WIB Last Updated 2022-11-22T02:18:07Z

Bupati Suhatri Bur Saat Acara Bersama Mentri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

JAKARTA - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, kemarin, luncurkan paket wisata di desa dengan program beli kreatif desa wisata ( Beti Dewi ).


"Kita melaksanakan peluncuran paket wisata di desa wisata “BetiDewi”, Beli Kreatif Desa Wisata untuk kemajuan wisata di Kabupaten Padangpariaman," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin.


Jadi katanya, launching beli kreatif desa wisata nusantara 2022 bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno ini untuk penerapan kemajuan wisata Padangpariaman.


"Kita dengan dukungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif / Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia,  H. Sandiaga S. Uno wisata Padangpariaman berkembang pesat," ujarnya.


Dengan demikian program Padangpariaman berjaya juga berjalan sesuai keinginan dan cita cita bersama masyarakat Padangpariaman.


"Yang kita launching bersama Mentri ini adalah program baru Direktorat Pemasaran Pariwisata Nusantara Kemenpar Ekraf yaitu “BetiDewi” / Beli Kreatif Desa Wisata Nusantara 2022," ujarnya.


Dengan ada program baru ini berbagai titik objek wisata Padangpariaman juga akan berkembang dengan dukungna semua lampisan masyarakat


"Berkembang wisata sejalan dengan kemajuan ekonomi kreatif masyarakat Padangpariaman," tandasnya mengakhiri.(pendi)

×
Berita Terbaru Update