Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bocah 11 Tahun Terluka Parah Usai Diseruduk Babi Hutan

Jumat, 25 November 2022 | 12:43 WIB Last Updated 2022-11-25T05:44:25Z

Korban dirujuk ke RS Lubuk Basung usai diseruduk babi.

PADANG PARIAMAN
- Seorang murid SD di Korong Kampuang Tangah, Nagari Balai Baiak Malai III Koto, Kecamatan lV Koto Aur Malintang, Kabupaten Padang Pariaman diserunduk babi, Selasa (22/11).


Wali Nagari Balai Baiak Malai III Koto Abu Zanar menyampaikan, korban yang bernama Azira (11) terpaksa menjalani operasi karena urat tangan putus diseruduk babi dan pahanya robek.

Ia mengatakan, kejadian berawal dari adanya agenda buru babi setiap hari Selasa. Lokasi berburu berjarak 5 kilo dari tempat kejadian. Saat itu korban tengah bermain bersama dua orang adiaknya. Tiba-tiba saja datang babi menyerang.

"Alhamdulillah dua orang adik korban tidak selamat, namun korban mendapat serangan dari babi. Usai menyerang korban, babi itu lari ke dalam semak-semak. Sementara warga dibawa ke pusmkesmas terdekat," ujarnya.

Dijelaskan Abu, ada dua luka karena digigit babi pada korban. Ia terpaksa mendapatkan jahitan pada bagian paha dan lengan. Urat di lenganya juga putus diseruduk babi. Oleh karena itu korban harus dirujuk ke RS Lubuak Basuang untuk tindakan operasi," jelasnya.

Saat ini korban masih dirawat di rumah sakit tersebut. "Kami dari nagari dan masyarakat berupaya memberikan bantuan kepada korban untuk pengobatan," tutupnya. (nal)
×
Berita Terbaru Update