Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Berikan Sumbangan Ala Kadarnya, Ketua Harian Porbi Sertu Kartono Jenguk Dua Orang Korban Seruduk Babi Hutan

Rabu, 09 November 2022 | 09:07 WIB Last Updated 2022-11-09T04:37:53Z

Ketua Harian Porbi Padangpariaman Sertu Kartono Berikan Sumbangan Ala Kadarnya Untuk Korban Seruduk Babi Hutan

PADNGPARIAMAN - Nenek dan cucu yang diserunduk babi hutan di Sibarueh Korong Bukik Karambia, Nagari Pilubang, Kecamatan Sungai Limau, Kabupaten Padangpariaman diberikan santunan ala kadarnya oleh Pengurus Olahraga Buri Babi (Porbi) Kabupaten Padangpariaman. 


Sebab, nenek dan cucu tersebut mengalami luka luka dan mendapatkan perawatan puskesmas setempat. Pasalnya, Nenek Yusma (64) dan cucunya Wahyu (7) warga setempat mengalami luka luka pada bagian tubuhnya karena serudukan babi hutan sekitar tempat tinggalnya.


Ketua Harian Porbi Padangpariaman Sertu Kartono menyampaikan, dia bersama pengurus Porbi di bagian wilayah Kecamatan Sungai Limau datang menjeguk ke dua orang korban tersebut, karena merasa wajib berpartisipasi atas musibah yang meneimpa nenek dan cucuknya itu.


"Kita memberikan dana ala kadarnya untuk menambah pengobatan korban yang diseruduk babi hutan tersebut. Semoga ke dua orang korban cepat pulih dan segera masuk sekolah kembali," ujar Sertu Kartono, kemarin.


Katanya, Porbi Padangpariaman dibawah pimpinan Ketua Umumnya Suhatri Bur yang juga Bupati Padangpariaman saat ini ke luar daerah, jadi dirinya sebagai ketua harian langsung mengambil inisitif untuk melihat korban yang diseruduk babi hutan.  


"Nanti sepulang Ketua Umum Suhatri Bur dari luar daerah kita akan sampaikan kepada beliau tentang  dua orang yang tertimpa musibah serudukan babi hutan ini. Mudah Mudahan dalam waktu dekat ini Ketum pulang dari luar daerah," tandasnya mengakhiri.(ns)

×
Berita Terbaru Update