Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Warga Korong Manggi Berbondong ke Posko TMMD Berobat Secara Gratis

Jumat, 14 Oktober 2022 | 14:00 WIB Last Updated 2022-10-14T07:00:56Z

Salah satu warga sedang berobat di posko TMMD ke 115 

PADANG PARIAMAN
- Selain mengerjakan sasaran fisik, Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke - 115 Kodim 0308/Pariaman juga melaksanakan pengobatan gratis kepada masyarakat di Korong Banda Manggi Kecamatan 2x11 Katu Tanam, Jumat (14/10).


Satgas TMMD, Peltu D Frinaldi menyampaikan, sasaran utama pengobatan gratis ini adalah Manula dan Balita yang memang di anggap rentan terhadap penyakit.

"Bakti sosial pengobatan graris ini banyak mendapat respon dan antusias masyarakat yang ingin berobat. Hal itu terlihat pada banyaknya masyarakat yang datang ke posko," ungkapnya.

Masyarakat yang mendapat pengobatan gratis merasa sangat senang dan sangat berterima kasih sekali dengan adanya TMMD ke 115 Kodim 0308/Pariaman.

Menurutnya, kehadiran TNI merupakan bentuk kepedulian dan rasa kekeluargaan dengan masyarakat. "Hal itu kami lakukan sesuai petunjuk Dansatgas TMMD Letnan Kolonel Arm Wahyu Hidayat," ujarnya.

Ia menambahkan, semoga kegiatan ini bisa bermanfaat oleh masyarakat sehingga dapat membantu kesulitan masyarakat di sekitar lokasi TMMD. (nal)
×
Berita Terbaru Update