Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tiga Titik Jalan Diaspal Hotmik, Masjid An Nur Laksanakan Maulud Nabi Perdana

Selasa, 25 Oktober 2022 | 16:36 WIB Last Updated 2022-10-25T09:36:45Z

Syamsirman Saat Acara 

PADANGPARIAMAN - Untuk pertama kalinya Masjid An Nur Korong Kampung Tangah, Nagari Paritmalintang, Kecamatan Enam Lingkung, Padangpariaman melaksanakan maulud Nabi Muhammad SAW. 


Kegiatan Maulud Nabi Muhamad SAW tersebut dihadiri oleh Ustad Jelfatulah dan Bupati Padangpariaman Suhatri Bur diwakili Kabag Kesra Padangpariaman Syamsirman.


Saat itu Syamsirman menyampaikan visi dan misi Bupati Padangpariaman Suhatri Bur tentang Padangpariaman berjaya dalam segla sisi pembangunan.


"Saat ini satu persatu telah dilaksanakan pasangan Suhatri Bur dan Rahmang. Kalau di Paritmalintang memberi aspal hotmik untuk jalan Padang Baru menuju Hilalang Gadang," kata Syamsirman kemarin.


Disamping Jalan Korong Pdang Baru menuju Hilalang Gadang, jalan depan Masjid An Nur ini tepatnya Simpang Diponogoro juga diaspal dan jalan Surau Pagang Kampung Bonai.


Sementara Walinagari Paritmalintang Sudirman mengucakan terima kasih kepada Bupati Padangpariaman Suhatri Bur telah mengaspal tiga titik jalan dalam nagari.


"Namun, kita berharap kepada Bupati Padangpariaman Suhatri Bur tahun depan agar ditingkatkan pengaspalannya, karena Nagari Paritmalintang berada dalam Ibukota Padangpariaman," ujarnya.


Kemudian kata Sudirman, Bupati Padangpariaman telah sampaikan programnya untuk membangun jalan dua jalur di sekitar Nagari Paritmalintang.


Namun katanya, Bupati meminta kepada masyarakat agar bersedia memberikan tanahnya untuk pembangunan jalan tersebut, sehingga Nagari Paritmalintang betul betul berada dalam wilayah Ibukota Kabupaten Padangpariaman.


"Kita juga meminta kepada masyarakat untuk kesediannya untuk pembangunan tersebut, kalau tidak mau berkorban otomatis kampung kita akan lambat berkembangnya," tambahnya mengakhiri.(ns) 


×
Berita Terbaru Update