Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Siap Membawa Kemajuan RSUD, Mantan Direktur RSUD Padangpariaman Dilantik Sebagai Direktur RSUD Padangpanjang

Selasa, 11 Oktober 2022 | 20:43 WIB Last Updated 2022-10-11T13:43:03Z

dr Lismawati Rasyid MBiomed SP PA Saat dilantik Walikota Padangpanjang  

PADANGPANJANG - Mantan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Padangpariaman dr Lismawati Rasyid M Biomed Sp PA , kemarin, dilantik Walikota Padangpanjang H Fadhly Amran BBA Dt Panduko sebagai Direktur RSUD Padangpanjang.


"Kita mengharapkan kepada Direktur RSUD Padangpanjang yang baru ini dapat menjadikan rumah sakit daerah Padangpanjang ini penuh dengan warna kemajuan untuk kemajuan Kota Padangpanjang yang lebih baik lagi," kata Walikota Padangpanjang Fadhly Amran, kemarin. 


Apalagi katanya, Lismawati Rasyid ini adaah mantan Direktur RSUD Padangpariaman otomatis beliau telah banyak pengalamannya dalam bidang rumah sakit. "Kita yakin dan percaya kepada beliau untuk membawa perubahan yang lebih baik kepada RSUD Padangpanjang," ujarnya.


Dia mengucapkan selamat dan sukses kepada Lismawati Rasyid. " Saya mengharapkan kepada beliau untuk menjadikan RSUD Padangpanjang untuk lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kesehatan pada semua lampisan masyaraat di Kota Padangpanjang ini," ujarnya.


Terpisah di Kabupaten Padangpariaman, berberapa masyarakat dan tnaga medis di RSUD Padangpariaman mengucapkan selama  atas pelantikan dr Lismawati Rasyid M-Biomed Sp PA sebagai Direktur RRSD Kota Padangpanjang.


Lismawati Rasyid ini langsung dilantik oleh walikota Padangpanjang  dan di hadiri oleh Wakiwali Kota Padangpanjang, Ketua DPRD Padangpanjang beserta Sekda Kota Padangpanjang saat Walikota Padangpanjang yang sejalan dengan mengambil sumpah enam ASN umtuk menempati jabatan baru di lingkungan Pemko Padangpanjang. 


"Kita sebagai masyarakat Padangpariaman khusus Nagari Paritmalintang sangat bangga dengan dr Lismawati Rasyid yang dilantik sebagai Direktur RSUD Padangpanjang," tambah Eka salah seorang Warga Nagari Paritmalintang, kemarin ( pendi) 

×
Berita Terbaru Update