Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Seorang Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamar Mandi

Sabtu, 22 Oktober 2022 | 22:50 WIB Last Updated 2022-10-22T15:50:05Z

Anggota Polsek VII Koto langsung menuju TKP untuk mengevakuasi korban bunuh diri.

PADANG PARIAMAN
- Seorang pemuda ditemukan tewas dengan cara gantung diri di dalam kamar mandi di Korong Toboh Sikumbang Nagari Balah Aia Kecamatan VII Koto Sungai Sariak Kabupaten Padang Pariaman, Sabtu (22/10) sekitar pukul 16.45 WIB.


"Pria dengan inisial NS (42), pertama kali ditemukan tergantung dengan tali nilon oleh sang kakak yang hendak pergi kekamar mandi," ungkat Kapolsek VII Koto Sungai Sariak AKP Emel Sangra.

Ia mengatakan, kakak korban yang bernama Masril (47) saat itu melihat korban sudah gantung diri. Pasalnya, kakak korban terkejut melihat sang adik tergantung dikamar mandi dengan menggunakan tali nilon.

"Masril langsung menghampiri korban dengan memegang kaki serta bahu koraban ternyata sudah dingin," jelasnya.

Tidak menunggu lama, kaka korban kemudian langsung mengabari warga sekitar serta memberitahukan kepada walinagari dan Bhabinkamtibmas setempat.

"Kami bersama pihak Puskesmas VII Koto Sungai Sariak langsung mendatangi TKP untuk melakukan visum terhadap korban," kata AKP Emel.

Berdasarkan hasil visum bahwa korban meninggal dunia tidak ada tanda - tanda tindak kekerasan. Atas hasil tersebut pihak keluarga menerima dan sudah mengikhlaskan korban. (nal)
×
Berita Terbaru Update