Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jalin Silaturahim , PB Bungo Galeh Main Bareng PB Linggo Air Haji Pesisir Selatan

Minggu, 23 Oktober 2022 | 09:46 WIB Last Updated 2022-10-23T02:46:17Z

PB Gungo Galeh dan PB Linggo Sebelum Bertanding

PADANGPARIAMAN - Persatuan Bulutangkis (PB) Bungo Galeh Padangpariaman main bareng dengan PB Linggo Air Haji Pesisir Selatan di Hall Mario, Kecamatana Lubuk Alung, Padangpariaman.


Ketua PB Bungo Galeh Padangpariaman Suhatman Dt Angkai Marajo menyatakan permainan persahabatan ini dalam rangka pemansan menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Dalam Provinsi Sumatra Barat tahun depan.


"KIta dalam pertandingan ini yang sangat utama adalah menguji permainan sesa PB dan menjalin silaturahim sesama pemain bulutangkis se Sumatra Barat," kata Suhatman Dt Angkai Marajo, kemarin.


Suhatman Dt Angkai Marajo yang juga Kabid Promosi Disparpora Padangpriaman mngatakan ajang main bareng ini bukan mncari menang kalah tapi yang utama menjalin silahturahmi antar pecandu badminton se Sumtra Barat.


Sebelum main bareng (mabar) PB Bungo Galeh menjamu kawan- kawan  PB Linggo makan nasi sop dan ketupat malam di Warong Duku Ditia Kampung Bonai sambil bertemu ramah.


Senada dengan itu Ketua PB Linggo Pesisir Selatan Irmandianto mngatakan sangat puas atas jamuan kawan- kawan dari Padangpariaman dan  mnunggu kunjungan balik PB Bungo Galeh ke Air Aji Pesisir Selatan.


"Kita siap menunggu kedatangan PB Bungo Galeh Padangpariaman di Air Haji Pesisir Selatan," tambahnya mengakhiri.(eka efendi)


×
Berita Terbaru Update