Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Resahkan Warga, Bandit di Padang Pariaman Ditangkap Polisi

Jumat, 07 Oktober 2022 | 22:41 WIB Last Updated 2022-10-07T15:41:14Z

Kapolsek Sungai Geringging Iptu Bambang bersama anggota berhasil menangkap seorang bandit.

PADANG PARIAMAN
- PD (39) warga Korong Lambeh, Nagari Malai lll Koto, Kecamatan Sungai Geringging, Kabupaten Padang Pariaman ditangkap oleh Tim Reaksi Cepat (TRC) Polsek Sungai Geringging, Kamis (6/10) sekitar pukul 23.55 WIB.


Kapolsek Sungai Geringging, Iptu Bambang Adrian menyanmpaikan, pelaku ditangkap atas dugaan kasus penggelapan. "Masyarakat sudah resah terhadap pelaku, sudah sering masyarakat yang kehilangan hasil kebunnya. Sudah banyak warga yang melaporkan perbuatan pelaku ini," ungkap Kapolsek.

Dikatakan Iptu Bambang, pelaku sempat menghilang atau bersembunyi dari kejaran polisi. Namun upaya tersebut terlebih dulu diketahui oleh tim. Pasalnya pelaku dapat ditangkap di sebuah rumah kosong di daerah itu.

"Pelaku mencoba mengelabui kita dengan cara mengunci pintu dari luar dirumah kosong tersebut," kata dia.

Iptu Bambang menambahkan, pelaku sudah terkenal sebagai bandit di daerah itu. Pasalnya, warga setempat sudah mengetahui perbuatan pelaku. Karena geram akhirnya warga melaporkan ke Polsek Sungai Geringging.

"Pelaku kita tangkap berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/21/B/X2022/Polsek seger tgl 06 oktober 2022. Dari laporan itu kami langsung bergerak memburu pelaku," ujarnya.

Untuk diketahui juga, dari pengakuan pelaku bahwa hasil dari perbuatannya itu digunakan untuk membeli narkoba jenis sabu. "Pelaku saat ini diamakan di Mapolsek Sungai Geringging guna untuk proses lebih lanjut," tutur Iptu Bambang. (nal)


×
Berita Terbaru Update