Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

MoU Dengan Kota Yogyakarta, Kembangan Pariwisata dan Ekonomi Kretaif Menuju Padangpariaman Berjaya

Minggu, 09 Oktober 2022 | 09:59 WIB Last Updated 2022-10-09T02:59:03Z

Bupati Suhatri Bur Saat MoU Dengan Kota Yogyakarta

YOGYAKARTA - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, melakukan MoU dengan Walikota Yogyakarta dalam pengembangan pariwisata dalam daerahnya menuju Padangpariaman berjaya.


MoU kali ini antara Walikota Yogyakarta dengan Bupati Padangpariaman Suhatri Bur didampingi Ketua DPRD Kabupaten Padangpariaman.


Penandatangani MoU tersebut dilakukan untuk pengembangan kepariwisataan dan ekonomi kreatif di Kabupaten Padangpariaman.


MoU dilaksanakan di Sekar Kerhaton Yogyakarta bersamaan dengan Famtrip Yogyakarta dalam rangkaian HUT Kota Yogyakarta ke 266 tahun.


"Kita sangat berterima kasih kepada Pemko Yogyakarta, karena telah mendukung program Padangpariaman dalam bidang pariwisata dan ekonomi kretaif," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, usai acara.

 

Katanya, tindak lanjuti dari MoU ini akan ditindak lanjuti dengan perjanjian kerjasama, kepariwisataan dan ekonomi kreatif di Kabupaten Padangpariaman akan dikembangkan dengan transfer knowledge dari berbagai potensi yang ada.


"Ini adalah untuk pengembangan kepariwisataan dan ekonomi kreatif dalam daerahnyai. Semoga dengan MoU ini semakin cepat berjalannya Padangpariaman berjaya dalam segala sisi pembangunan," ungkapnya.


"Sehingga terujutlah Padangpariaman tourism, wonderful Indonesia dan Padangpariaman ekraf yang telah kita rancang sesuai dengan program Padangpariaman berjaya di bidang pariwisata dengan adalnya MoU ini. Namun demikian dukungan semua lampisan masyarakat sangat menentukan," tambahnya mengakhiri.(pendi)

×
Berita Terbaru Update